Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / Yuk, Wisata ke Uzbek Plus Rusia Bareng Aqobah Tour

Yuk, Wisata ke Uzbek Plus Rusia Bareng Aqobah Tour

Menjelajah Uzbekistan dan Rusia adalah perjalanan dua sisi: kekunoan bersanding dengan modernitas. Aqobah Tour akan mengajak Anda mengunjungi sejumlah destinasi menarik di sana, dijadwalkan berlangsung akhir tahun 2017.

JAKARTA (ManasikNews) – Mengunjungi bangunan kuno berusia ribuan tahun sekaligus saksi perkembangan peradaban Islam di Asia Tengah, lalu ganti bertandang ke kota moderen yang sebagian warganya tengah berghirah melaksanakan ajaran Tauhid. Itu hanya dapat dinikmati manakala kita bertandang ke Uzbekistan yang berlanjut ke Rusia.

Menjelajah Uzbekistan plus Rusia adalah perjalanan dua sisi: kekunoan bersanding dengan modernitas. Bertandang ke Samarkand, Tashkent, dan Moskow. Perjalanan pun kian lengkap dengan menyinggahi kota Saint Petersburg di ujung barat laut Rusia. Seluruh  destinasi pilihan itu dikemas oleh Aqobah Tour (IBS Buana Sejahtera) dalam paket wisata muslim Uzbekistan-Rusia, yang dijadwalkan  berlangsung akhir tahun 2017 ini.

Pasangan suami-istri pemilik Aqobah Tour, H Adi Sofyan dan Hj Yulia Eka Purnama, ketika mengunjungi Uzbekistan.

Wisatawan akan diajak mengunjungi salah satu kota paling melegenda dalam sejarah Uzbekistan, yaitu Samarkand, kota kuno yang dulu jadi persinggahan penting para pelintas Jalur Sutra, Silk Road. Selanjutnya, bertandang ke kota moderen Tashkent, Ibu Kota Uzbekistan.

Samarkhand, bersama kota kuno lainnya Khiva, punya posisi penting dalam rute perdagangan lintas benua Jalur Sutra di abad ke-15. Pada masanya, Samarkand pernah berjaya dibawah kendali Raja Amir Timur yang juga penguasa Bukhara. Di Samarkand pula terdapat makam Imam Bukhari, penyusun Hadist sahih. Dialah putra Bukhara dari abad ke-9 yang berkelana ke negeri-negeri muslim untuk mengumpulkan sejarah peradaban Islam dan riwayat Nabi Muhammad, kemudian menyusunnya dalam hadis sahih Bukhari.

Presiden Direktur Aqobah Tour H Adi Sofyan ketika bertandang ke Uzbekistan.
Direktur Aqobah Tour Hj Yulia Eka Purnama di depan salah satu bangunan kuno di Uzbekistan.

Perjalanan wisata di bumi Asia Tengah akan berlanjut ke kota Moskow, menggunakan jalur darat, naik kereta api cepat Afrasiab dari Tashkent. Menjelajah Ibu Kota Rusia ini bakal berjumpa banyak bangunan kuno yang bersanding harmonis dengan gedung-gedung moderen. Ada masjid jamik Moskow yang kini sedang dilanda ghirah warga kota dalam menjalankan syariah Islam.

Dari Moskow, Aqobah Tour akan membawa peserta wisata muslim menepi ke Saint Petersburg, kota terbesar kedua di Rusia setelah Moskow, sekaligus pusat pariwisata utama negara komunis ini. Keseluruhan paket tur muslim Aqobah Uzbekistan-Rusia berlangsung selama 9 hari.

Mengapa harus bersama Aqobah Tour? Tentu saja, Aqobah Tour menjadi pilihan tepat, lantaran travel yang juga penyelenggara perjalanan ibadah umrah (PPIU) berizin resmi dari pemerintah (Kementerian Agama RI) ini sudah berpengalaman menangani tur muslim ke Uzbekistan. Dengan begitu peserta tur Insha Allah bakal mendapat pelayanan maksimal, sehingga acara jalan-jalan mereka menciptakan memori yang indah.

Bukan kali pertama travel pimpinan H Adi Sofyan ini membuat paket tur muslim ke Uzbek-Rusia. Tercatat, sudah untuk ke sekian Aqobah Tour membawa rombongan wisatawan muslim Indonesia bertandang ke Uzbekistan disambung Rusia. Tak berhenti sampai di sini, paket serupa akan ditawarkan lagi di tahun-tahun mendatang. Terlebih, minat warga muslim Tanah Air mengikuti wisata religi ke luar negeri terus meningkat.  Anda berminat? (wyn)

 

 

About admin

Check Also

Barokah Madinah Persembahkan Paket LA Umrah  Three In One Plus 5 Disertai pula City Tour Muscat/Colombo

    JAKARTA (ManasikNews) – Barokah Madinah Travel di bawah bendera PT Azza Barokah Madinah, …

2 comments

  1. Saya tertarik utk ikut tur ini. Kapan ada lagi? Apakah afa di bulan Nov/Des?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *