Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / Patuna dan DSL Travel Sabet ITTA Award 2017

Patuna dan DSL Travel Sabet ITTA Award 2017

Penghargaan ITTA 2017 menegaskan posisi DSL Travel dan Patuna Mekar Jaya sebagai pelaku penting di industri perjalanan umrah, haji, dan wisata muslim dengan capaian kinerja bagus dan mampu dipertahankan.
 

JAKARTA (ManasikNews) – Dua travel muslim, Patuna Mekar Jaya dan DSL Travel Expert (PT Permata Kencana Mulia), berhasil menyabet penghargaan Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA) tahun 2017/2018.

Penghargaan ITTA tahun 2017 tersebut masing-masing diterima oleh Direktur Utama Patuna Mekar Jaya Syam Resfiadi dan Direktur DSL Travel Doni Usman, dalam acara bertajuk Awarding Gala Dinner Night oleh ITTA Foundation di hotel JW Marriot, kawasan Mega Kuningan Jakarta, Senin malam (11/12/2017).

DSL Travel dinobatkan sebagai pemenang untuk kategori  Leading International Ticketing Wholesaler, sedangkan Patuna Mekar Jaya dengan kategori Leading Umrah Hajj Travel Agent.

Direktur Utama Patuna Mekar Jaya Syam Resfiadi (kanan) ketika menerima penghargaan ITTA 2017 di Jakarta, Senin (11/12/2017).
Direktur DSL Travel Doni Usman (kanan) ketika menerima penghargaan ITTA 2017 di Jakarta, Senin (11/12/2017).

 

Doni Usman bersyukur atas penganugerahan penghargaan kepada DSL Travel sebagai wholesaler terbaik penjualan tiket maskapai internasional, sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi travel anggota Asphurindo ini dalam mempertahankan kinerjanya di masa-masa mendatang.  “Alhamdulillah, Barakallahu DSL Travel jadi  pemenang Leading International Ticketing Wholesaler dari Indonesia Travel & Tourism Awards 2017/2018,” ucapnya.

Penghargaan ITTA 2017 menegaskan posisi DSL Travel dan Patuna Mekar Jaya, keduanya anggota Asphurindo Munas II, sebagai pelaku penting di industri perjalanan umrah, haji, dan wisata muslim dengan capaian kinerja bagus yang mampu dipertahankan hingga sekarang.

Terlebih lagi bagi DSL Travel yang baru masuk tahun kedua beroperasi di Indonesia, namun sudah membuktikan diri sebagai agen penjualan tiket maskapai Etihad nomor satu di Indonesia. Juga posisi keempat sebagai agen penjualan terbaik tahun 2017 maskapai Qatar Airways. Untuk beberapa maskapai global lainnya, travel ini masuk jajaran 10 besar (Top Ten) sebagai agen penjualan.

Alhamdulillah, mungkin dari pencapaian kinerja tersebut lalu ITTA memilih kami jadi pemenang penghargaan di tahun ini,” ungkap Doni.  (wyn)

 

 

About admin

Check Also

Biro Umrah SBL Dalam Pengawasan Khusus Ada 3.000 Jamaah Tertunda Berangkat

JAKARTA (ManasikNews) – Biro penyelenggara umrah Solusi Balad Lumampah (SBL) kini dalam status pengawasan khusus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *