Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Etihad Catat Rekor Ketepatan Waktu Terbaik Sejak 2009

Etihad Catat Rekor Ketepatan Waktu Terbaik Sejak 2009

Etihad mencatat ketepatan waktu 82% untuk keberangkatan dan 86% untuk kedatangan.

ABU DHABI (ManasikNews) — Maskapai penerbangan nasional Uni Emirat Arab (UAE) Etihad Airways mencatat performa positif soal ketepatan waktu, on-time performance (OTP) sejak tahun 2009.

OTP dihitung berdasarkan waktu kedatangan dan keberangkatan aktual dalam waktu 15 menit dari jadwal yang telah diterbitkan dan mempertimbangkan berbagai faktor eksternal termasuk gangguan cuaca dan kepadatan lalu-lintas udara.

Etihad tahun 2017 mencatat ketepatan waktu 82% untuk keberangkatan dan 86% untuk kedatangan, yang menempatkan maskapai asal Abu Dhabi ini sebagai salah satu maskapai yang paling dapat diandalkan di dunia.

OTP untuk keberangkatan di bandara internasional Abu Dhabi (sebagai airport hub Etihad) tercatat  79%, dan 89% untuk kedatangan.

Secara keseluruhan, Etihad Airways meningkatkan ketepatan waktu keberangkatan jaringannya pada 2017 hingga 3% dibandingkan tahun sebelumnya.

Chief Operating Officer Etihad, Richard Hill, mengatakan pihaknya merasa senang lantaran telah mencatat angka kinerja tepat waktu (tahun 2017), yang menggambarkan Etihad Airways sebagai maskapai penerbangan yang aman, dengan  mengutamakan ketepatan waktu bagi para penumpangnya.

“Jumlah penumpang meningkat setiap tahun, yang mana tahun 2017 dengan lebih dari 18,6 juta orang penumpang udara terbang bersama Etihad Airways,” ujar Richard.

Etihad Airways kini menempati jajaran 20 maskapai dengan tingkat keamanan teratas di dunia oleh AirlineRatings.com, satu-satunya situs pemeringkatan keselamatan udara di dunia. (ab/wyn)

 

About admin

Check Also

Direktur Dutabaitul Ditangkap, Gagal Berangkatkan 46 Jamaah Umrah

  JAKARTA (ManasikNews) — Polres Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng  menangkap direktur PT Duta Adhikarya Bersama (Dutabaitul), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *