Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / SBL: Tidak Ada Penipuan, Langkah Polisi Hambat Pemberangkatan Jamaah

SBL: Tidak Ada Penipuan, Langkah Polisi Hambat Pemberangkatan Jamaah

BANDUNG (ManasikNews) – Menanggapi penyitaan aset dan penangkapan pemilik PT Solusi Balad Lumampah (SBL) oleh Polda Jawa Barat, manajemen biro travel tersebut menilai langkah kepolisian tersebut justru menghambat proses pemberangkatan Jamaah. Sebab, manajemen SBL masih berkomitmen untuk memberangkatkan seluruh jamaah yang sudah terdaftar.

Kepada media lokal, pihak manajemen SBL yang diwakili Riffandy menegaskan, tidak ada penipuan yang dilakukan SBL kepada para calon jamaah. Dari sekitar 12 ribu yang jamaah itu sebagian besar belum masuk tanggal pemberangkatan.

“Sebanyak 12 ribu jamaah itu tersebar ke pemberangkatan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Nov dan Des 2018. Jadi tidak ada yang tertipu, hanya ada 3.000 yang reschedule dan sudah diberangkatkan 2.500 dari yang bulan Desember 2017,” kata Riffandy, Selasa sore (30/1/2018).

Dia juga menegaskan, tidak ada penggelapan uang jamaah. Yang ada adalah harga jual yang lebih rendah dari pelayanan yang diberikan sehingga menyebabkan SBL mengalami kerugian. Namun SBL berkomitmen untuk terus memberangkatkan seluruh jamaah yang sudah terdaftar.

“SBL masih terus memberangkatkan jamaah setiap pekannya, membuktikan SBL komitmen,” tutur dia.

Mengenai sumber dana untuk memberangkatkan jamaah didapatkan dari aset SBL yang ada,  ditambah pinjaman serta investasi.

Riffandy menyatakan, pemberitaan media yang beredar bahwa SBL melakukan penipuan dan penggelapan uang jamaah itu jelas tidak bener.

“Dengan beredarnya pemberitaan ini justru akan lebih merugikan kami serta menghambat proses pemberangkatan jamaah, karna paspornya disita Polda. Kami pun beserta tim kordinator cabang dibeberapa daerah berkomitmen dan berusaha selalu memberikan yang terbaik untuk para jamaah,” ujar Rifandy. (ian)

About admin

Check Also

Ada Apa Dengan Penerbangan Umrah Garuda Indonesia?

  JAKARTA (ManasikNews) – Kinerja operasional penerbangan umrah maskapai Garuda Indonesia (PT Garuda Indonesia Tbk) …

9 comments

  1. Alhamdulillah… Semoga Allah selalu melindungi kita semua dari org2 munafik yg tdk bertanggung jawab..

    Semoga SBL tetap amanah, konsisten, terdepan & terbaik dlm melayani jamaah.. Aamiin

    • Aamiin YRA..sy jg masi blm percaya klu SBL telah melakukan kesalahan

    • Alumni jamaah umrah dan haji SBL ribuan orang, begitu pula mereka yg belum brangkat ke tanah suci (cju),semua Inshaa Allah mendoakan untuk yg jalan dan solusi yg terbaik bagi SBL. Aamiin..

      • Sbl luar byasa sekali dan mudah mudahan ini akan cepat selesai..dan banyak sekali yg ingin menjatuhkan sbl..tapi karena sbl ini perusahaan besar dan programnya luar biasa sbl bisa bertahan dan amanah..i sya allah

  2. Rini Sri Purwati

    MasyaaAlloh …Semoga SBL terus dalam perlindungan Alloh Ta’ala dari segala fitnah ..Aamiin

  3. Passport jamaah sebaiknya dikembalikan sgr spy bs memberi peluang bagi jamaah yg apabila proses hukum dr polda jabar, beralih atau mencari alternatif umroh yg lbh cepat.

  4. Saya malah diuntungkan SBL.

    daftar di cabang Surabaya,
    Berangkatnya lewat cabang Sidoarjo.

    Awal daftar embarkasi Jakarta,
    Malah mudah berangkat embarkasi Surabaya.

    Janji awal hotel bintang 4,
    Nyatanya bintang 5.

    Rencana awal naik Garuda Airlines,
    Jadinya Saudi Airlines.

    Niat berangkat tgl 23 Desember,
    Malah didahulukan tgl 2 Desember.

    Apanya yang tertipu….

    (Tertipu enak maksudnya…?)
    Alumni jamaah SBL

  5. Sbl luar biasa. Satu2nya biro umroh hemat dg fasilitas istimewa. Pembimbing yg ramah dan penuh perhatian sehingga pada waktu saya disana merasa nyaman beribadah dan bisa khusyu’. Kita smua berdo’a supaya pemberitaan yg ada hanyalah kesalahpahaman dari pihak- pihak atau kompetitor yg tidak suka akan perkembangan SBL yg luar biasa ini. Semangat smua, smoga ada jalan keluar terbaik. Sukses slalu buat sbl beserta seluruh jama’ahx

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *