Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Meski Pemilik Ditangkap Polisi, Kemenag Belum Jatuhkan Sanksi  Tegas ke SBL, Ada Apa?

Meski Pemilik Ditangkap Polisi, Kemenag Belum Jatuhkan Sanksi  Tegas ke SBL, Ada Apa?

JAKARTA (ManasikNews) – Meski Polda Jawa Barat sudah menetapkan pemilik PT Solusi Balad Lumampah (SBL) sebagai tersangka kasus  kasus penipuan dan penggelapan dana umrah milik 12.845 calon jamaah, Kementerian Agama (Kemenag) sejauh ini belum menjatuhkan sanksi tegas terhadap biro travel tersebut.

“Belum mas, prosesnya masih berlangsung, tunggu kami bekerja,” ujar Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus Kemenag Arfi Hatim kepada Manasiknews, Rabu (31/1/2018).

Arfi enggan menjelaskan lebih jauh soal sanksi tegas berupa pencabutan izin SBL sebagai penyelenggara perjalanan ibadah umrah (PPIU), karena menunggu hasil kerja tim Kemenag.

Secara terpisah, Kabid Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Jawa Barat, Ajam Mustajam mengatakan, pihaknya sudah melaporkan kasus dugaan penipuan calon jamaah SBL kepada Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus. “Terkait sanksi ini juga saya sudah lapor ke direktur bina umrah,” kata Ajam kepada Manasiknews.

Ajam mengatakan, langkah yang dilakukan Polda Jabar menangkap pemilik SBL dan mengamankan asset-asetnya sudah tepat. “Ini karena ada kekhawatiran asset-asetnya itu akan dipindahtangankan,” tutur Ajam. (ian)

 

Baca juga Dirut SBL Ditangkap, Aset-aset Disita Polda Jabar

 

About admin

Check Also

Dukung Pariwisata Saudi, Almosafer Cetak 400 Tour Guide per Tahun

CEO Grup Seera, Abdullah Al-Dawood .   AKADEMI ALMOSAFER — diluncurkan di Arab Saudi pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *