Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / Meriah, Puncak Acara Milad 18 NRA Travel di Fairmont Mekah Tebar Hadiah Serba 18

Meriah, Puncak Acara Milad 18 NRA Travel di Fairmont Mekah Tebar Hadiah Serba 18

MEKAH (ManasikNews) – Sebanyak 1.893 orang jamaah umrah Nur Rima Al-Wali (NRA) Travel saat ini serentak berkumpul di kota Mekah.  Penyelenggara perjalanan umrah dan haji khusus anggota asosiasi Kesthuri ini kemarin (Senin, 9 April 2018) merayakan puncak acara milad ke-18, bertempat di ballroom hotel Fairmont Clock Royal Tower, kota Mekah, Arab Saudi.

Acara berlangsung begitu meriah, antara lain diisi lantunan doa dan dzikir massal dari peserta umrah akbar beragam paket keluaran NRA. Hadir dalam kesempatan itu owner yang juga Presiden Direktur NRA Travel Hj Irmawati Asrul.

Owner/Direktur Utama NRA Travel Hj Irmawati Asrul (tengah baju biru) bersama pendukung acara puncak peringatan milad ke-18 NRA Travel di hotel Fairmont, Mekah.
Hadiah kue bertingkat 18 persembahan manajemen hotel Fairmont, Makkah Clock Royal Tower.

 

Ungkapan rasa syukur berselingkan gema takbir, tidak saja datang dari para jamaah yang memenuhi ballroom hotel mewah Fairmont yang menempati pencakar langit, Makkah Clock Royal Tower berlantai 76, hanya berjarak 100 meter saja dari Masjidil Haram. Namun, dari kantor pusat NRA di Mampang, Jakarta Selatan, bergema pula ungkapan senada. Salah satunya datang dari Manajer Senior NRA, Jumiati Sunduseng, yang kali ini tidak bisa meninggalkan Jakarta lantaran harus “jaga gawang”.

AlhamdulillahAllahu Akbar. Puji dan syukur hanya kepada-Mu ya Allah. Terima kasih buat semua jamaah yang sudah mempercayakan perjalanan sucinya kepada NRA. Semoga NRA tetap amanah dalam menjalankan tugasnya, melayani para tamu Allah SWT,” ungkap Jumiati.

Menurut perempuan yang akrab disapa Atik, hampir 2.000 jamaah umrah NRA kali ini berasal dari sejumlah paket umrah keluaran travel haji-umrah ternama tersebut. Yaitu paket umrah Gold, paket Silver, paket Silver Hemat, paket Hemat, dan paket Standar.

Acara puncak peringatan milad NRA Travel secara reguler dilangsungkan di Arab Saudi dalam lima tahun terakhir. Sebelum berpindah ke kota Mekah, semula puncak acara milad mengambil tempat di alam terbuka, yaitu sebuah perkebunan kurma di kota Madinah.

Perayaan milad ke-18 NRA Travel kian meriah dengan gerojokan hadiah “serba 18”. Hadiah utama berupa umrah gratis untuk 18 orang. Disusul hadiah tiket pesawat tujuan Jeddah (18 tiket), menginap gratis di hotel Mekah (18 orang) dan hotel Madinah (18 orang), diskon Rp 5 juta untuk 18 orang, diskon 2,5 juta bagi 18 orang, diskon Rp 1 juta buat 18 orang, serta perlengkapan umrah untuk 18 orang jamaah.  (wyn)

 

About admin

Check Also

Jamaah Haji Harus Siap Hadapi Kondisi Riil di Saudi Aqsha/Edipeni Travel Berangkatkan 174 Jamaah Haji Khusus

  BOGOR (ManasikNews) – Para calon jamaah haji khusus Al-Aqsha Jisru Dakwah/Edipeni Tours&Travel tahun 2019 …

One comment

  1. Selamat ultah yg ke 18 buat NRA travel. Semoga selalu amanah dan sukses mengantar banyak umat menuju Baitullah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *