Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / SOSOK / Nurlaila, Potret Kesetiaan Seorang Agen Travel Umrah

Nurlaila, Potret Kesetiaan Seorang Agen Travel Umrah

Agen senior Hj Nurlaila (kanan) menerima penghargaan yang disampaikan oleh Direktur Utama Aqsha & Edipeni Travel Hj Christ Maharani.

TIDAK banyak person agen perwakilan travel penyelenggara umrah yang punya loyalitas tinggi. Namun, stok insan “langka” itu masih ada di Indonesia, negeri pengirim jamaah umrah terbesar ketiga di dunia, salah satunya adalah Hj Nurlaila.

Sudah tidak muda lagi, sosok perempuan berusia 63 tahun itu seolah pula ingin membuktikan, bahwa hidup di usia senja tidak harus sia-sia. Tetap semangat dan produktif. Hebatnya lagi, sejak terjun menjadi agen pemasaran travel umrah sekitar 10 tahun silam, ia tidak pernah pindah ke “lain hati”, melainkan tetap setia bergabung dengan Aqsha Travel (PT Al-Aqsha Jisru Dakwah, Jakarta).

Hj Laila, demikian sapaan akrabnya, membuktikan bahwa kesetiaan bergabung hanya pada satu travel umrah, dalam hal ini Al-Aqsha Jisru Dakwah, membawa banyak keberkahan. Setidaknya dari sini, perempuan asal Jambi ini berhasil membangun loyalitas pelanggan, yang itu klop dengan pelayanan berstandar yang dihadirkan Aqsha Travel. Bahkan, kualitas layanan kepada jamaah terus ditingkatkan dari tahun ke tahun.

Terbukti para jamaah umrah yang dibawa Laila menjadi betah dan setia. Jumlahnya pun terus meningkat. Dari semula hanya puluhan orang, kini ia dalam satu musim umrah ia bisa memasok ke Aqsha Travel sebanyak 250 hingga 300 jamaah umrah. Tentu mayoritas asal jamaah dari wilayah Provinsi Jambi, daerah asal perempuan yang terlihat masih enerjik ini.

Para agen senior Al-Aqsha Jisru Dakwah, Jakarta.

 

Laila bergabung dengan Aqsha Travel sejak penyelenggara perjalanan ibadah umrah (PPIU) ini mulai dikembangkan oleh almarhum H Kadrie Hadi sekitar tahun 2008. Dari pertama kali bergabung, perempuan sepuh ini sudah merasa cocok. Seolah sudah berjodoh. Ia bersama para jamaahnya merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Aqsha Travel.

“Makanya saya tidak pernah berpikir untuk  pindah ke travel lain. Bersama Aqsha Travel, saya dan jamaah memperoleh kepuasan. Apa saja terkait pelayanan umrah yang diberikan oleh Aqsha sesuai dengan permintaan kami. Jadwal perjalanan umrah misalnya, tidak pernah molor,” ujar Laila kepada ManasikNews di sela acara Annual Meeting perdana Al-Aqsha Jisru Dakwah dan Edipeni Travel, di Jakarta, Minggu (6/5/2018).

Sejauh ini dengan Aqsha Travel, Laila hanya fokus memasok jamaah umrah. Belum berpikir untuk merekrut calon haji khusus, kendati ia pernah merasakan pengalaman menuaikan ibadah haji bersama Aqsha Travel dan ustadzah Mamah Dedeh, sekitar dua tahun lalu. Baginya, dapat melayani jamaah umrah saja sudah cukup, dan ia selalu bersyukur atas semua itu.

Saking seringnya membawa jamaah umrah ke Tanah Suci, Laila akhirnya terbiasa menjadi pendamping jamaah atau berperan sebagai tour leader. Sering sendirian, tanpa ditemani oleh staf tim dari Aqsha Travel. Seperti baru-baru ini, ia mengawal sendiri rombongan umrah plus wisata Mesir, dengan jumlah jamaah yang tidak sedikit, total ada 60 orang. Hebatt..

Di mata owner dan Direktur Utama Al-Aqsha Jisru Dakwah, Hj Christ Maharani, Nurlaila adalah seorang loyalis sejati agen perwakilan travel umrah. Ia pun sudah menjadi anggota keluarga besar Aqsha Travel. Sosoknya bahkan seperti ibu kandung. “Makanya saya sangat menyayangi, layaknya ibu sendiri,” ujarnya.

Atas dukungan dan loyalitasnya selama ini kepada Aqsha Travel, Nurlaila diganjar penghargaan sebagai agen terlama atau semacam “Life Achievement Award” yang diserahkan oleh Direktur Utama Al-Aqsha Jisru Dakwah, Christ Maharani, bersamaan dengan gelaran Annual Meeting perdana Al-Aqsha Jisru Dakwah dan Edipeni Travel, di Jakarta, 6 Mei 2018. Selamat buat Ibu Nurlaila.  (wyn)

About admin

Check Also

SYAM RESFIADI TERPILIH KETUA UMUM ASPHURINDO

BOGOR (ManasikNews) — Syam Resfiadi, presiden direktur Patuna Tour (PT Patuna Mekar Jaya), terpilih menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *