Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / Raih Top Agent Garuda Indonesia, Bos Patuna Travel Bersyukur

Raih Top Agent Garuda Indonesia, Bos Patuna Travel Bersyukur

Direktur Utama Patuna Travel Syam Resfiadi (kedua kanan) dan penghargaan Garuda Indonesia.

 

JAKARTA (ManasikNews) – Patuna Travel di bawah bendera PT Patuna Mekar Jaya kembali mendapat apresiasi dari Garuda Indonesia.  Kali ini Patuna dianugerahi oleh maskapai penerbangan pelat merah ini sebagai Top Agent Middle East Routes untuk tahun 2017.

Piagam dan plakat penghargaan dari Garuda Indonesia diserahkan oleh Direktur Niaga Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati, kepada Direktur Utama Patuna Travel, Syam Resfiadi, dalam sebuah acara di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Selasa (15/5/2018).

Penghargaan dari Garuda Indonesia kali ini jelas membuat gembira dan bangga Syam Resfiadi, sebagai pucuk pimpinan travel penyelenggara umrah dan haji khusus ini. Selain itu tentunya juga menjadi kebanggaan seluruh karyawan Patuna yang selama ini telah berdedikasi memberikan yang terbaik bagi perusahaan.

Syam Resfiadi yang juga ketua umum Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan Inbound Indonesia (Asphurindo) ini selanjutnya bersyukur atas capaian kinerja Patuna Travel, khususnya dalam angkutan jamaah umrah memakai maskapai Garuda Indonesia, sehingga diganjar penghargaan.

Alhamdulillah, jadikan kami hamba yang pandai bersyukur ya Allah Swt. Aamiin,” ungkap Syam dalam laman pribadinya.

Bukan kali ini saja Patuna Travel menerima penghargaan dari Garuda Indonesia. Hampir setiap tahun travel umrah-haji khusus yang berkantor pusat di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan ini mendapat penghargaan serupa. Pasalnya, Patuna termasuk travel pengguna setia maskapai Garuda Indonesia terutama untuk penerbangan umrah dan haji khusus.

Patuna Travel tahun ini tercatat sebagai pengguna terbesar ketiga maskapai Garuda Indonesia untuk tujuan Timur Tengah. Selain melayani perjalanan umrah dan haji khusus, Patuna juga dikenal sebagai penyelenggara tur muslim ke sejumlah destinasi menarik di Asia, Mediterania, dan kawasan Eropa.  (wyn)

 

 

About admin

Check Also

Attayibah Almultazam Gelar Silaturahim Alumni dan Seminar

  KARTASURA (ManasikNews) – Travel penyelenggara umrah dan haji khusus Attayibah Almultazam Group (AAG) menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *