Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / Apresiasi Karyawan, Barokah Madinah Berikan ‘Bonus’ Naik Haji

Apresiasi Karyawan, Barokah Madinah Berikan ‘Bonus’ Naik Haji

CEO Barokah Madinah Travel, KH Zulkifli Ahmad Jundim SH Lc (kanan), menyerahkan secara simbolis hadiah berangkat naik haji kepada karyawan Ahmad Dahlan.

 

JAKARTA (ManasikNews) — Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ramadhan tahun 1439 Hijriah (2018) dimanfaatkan oleh manajemen Barokah Madinah Travel untuk berbagi kepada sesama dan memberi santunan anak yatim.

Selain itu, travel haji dan umrah di bawah bendera PT Azza Barokah Madinah ini melakukan pembinaan ke dalam, terutama  kepada pegawai agar senantiasa meluruskan niat, dan meningkatkan kualitas diri dalam memberikan pelayanan yang  optimal kepada jamaah haji dan umrah

Acara pemberian santunan yatim piatu dan bukber karyawan Barokah Madinah Travel, Sabtu (26/5/2018).

 

Barokah Madinah menggelar acara pemberian santunan yatim piatu yang dilaksanakan berbarengan dengan buka puasa bersama staf dan karyawan, bertempat di kantor travel ini di kawasan Kompleks Pertamina Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (26/5/2018).

Hadir dalam acara silaturahim ini perwakilan Barokah Madinah di wilayah Jakarta dan sekitar (Jadebotabek), Sales Manager Qatar Airways Indonesia Maikel Tarigan,  dan ustadz Nur, mutawif senior Barokah Madinah yang sengaja datang khusus dari Mekah, Arab Saudi.

Manajemen Barokah Madinah menyadari betapa penting keberadaan karyawan dalam menunjang sukses perusahaan. Maka selayaknya setiap karyawan diarahkan  untuk terus maju dan berprestasi. Terkait hal itu, Barokah Madinah memberikan penghargaan berupa satu jatah tiket haji bagi pegawai yang berprestasi.

“Program apresiasi ini rencananya dilaksanakan setiap tahun kepada karyawan yang jujur dan berprestasi,” ungkap owner dan CEO Barokah Madinah Travel, KH Zulkifli Ahmad Jundim SH Lc, kepada ManasikNews di sela acara.

Kali ini karyawan yang mendapat berkah ‘bonus’ berangkat menunaikan ibadah haji, adalah Ahmad Dahlan, karyawan senior Barokah Madinah.  (wyn)

About admin

Check Also

Babul Ka’bah Travel Resmikan Kantor Cabang Yogyakarta Operasikan Tujuh Kantor Cabang di Luar Jakarta

  YOGYAKARTA (ManasikNews) – Travel penyelenggara perjalanan ibadah umrah (PPIU) Babul Ka’bah di bawah bendera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *