Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Kian Menguat Sinergi Sapuhi dengan Stakeholder di Saudi Bertemu Khusus Direktur Umrah Kementerian Haji-Umrah Saudi

Kian Menguat Sinergi Sapuhi dengan Stakeholder di Saudi Bertemu Khusus Direktur Umrah Kementerian Haji-Umrah Saudi

MEKAH (ManasikNews) – Syarikat Penyelenggara Umrah dan Haji Indonesia (Sapuhi) terus bergerak memperkuat sinergi dengan para pemangku kepentingan (stakeholder) urusan haji dan umrah Kerajaan Arab Saudi.

Bahkan, sinergitas Sapuhi sebagai asosiasi baru umrah-haji Indonesia dengan stakeholder haji-umrah di Saudi semakin kuat saja.

Sudah sepekan ini Ketua Umum Sapuhi Syam Resfiadi bersama Sekjen Muhammad Riza Paluppi dan sejumlah pelaku penyelenggara ibadah haji khusus (PIHK) anggota Sapuhi berada di kota Mekah untuk mengurus barcode haji tahun 2018.

Ketua Umum Sapuhi Syam Resfiadi (kiri) bersama Ketua Muasassah Asia Tenggara M Amin Indragiri.
Sekjen Sapuhi M Riza Paluppi (kanan) bersama VIP Muasassah Asia Tenggara Mustafa H Damanhuri.
Bertemu Direktur Umrah Kementerian Haji & Umrah Arab Saudi, Abdurrahman Al Assagaf (tengah).,
Presdir PIHK Armindo Jaya Tur H Irzal Achmad Ibrahim (kiri) bersama pengurus Muasassah Asia Tenggara.
Dijamu Muasassah Asia Tenggara di restoran masakan lebanon di Mekah.

 

Ibarat peribahasa “Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui”, kehadiran pimpinan Sapuhi di Saudi juga memperluas agenda pertemuan-pertemuan khusus lainnya dengan kalangan stakeholder, seperti Muasassah Haji Asia Tenggara, Kamar Dagang&Industri (Kadin) Mekah Bidang Perhotelan, operator bus Saptco, serta operator perhotelan di Mekah.

Pimpinan Sapuhi secara khusus diundang oleh Ketua Muasassah Asia Tenggara M Amin Indragiri dan VIP Muasassah Asia Tenggara Mustafa H Damanhuri, dalam sebuah pertemuan yang penuh dengan suasana keakraban dan bersahabatan.

Menurut informasi yang berhasil dirangkum ManasikNews di Jakarta, Kamis (12/7/2018), selain menggelar pertemuan dengan Muasassah Asia Tenggara, pimpinan teras Sapuhi selama berada di Mekah melakukan kesepakatan (deal) bisnis dengan manajemen Saptco (bus Damri-nya Saudi) dan manajemen hotel Anjum Mekah.

Dalam kesempatan terpisah, pimpinan Sapuhi menemui Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi. Di sini, pimpinan Sapuhi diterima Direktur Umrah Kementerian Haji-Umrah Saudi, Abdurrahman Al Assagaf, untuk selanjutnya membahas rencana penyelenggaraan umrah tahun 1440 Hijriah (2018/2019), terutama untuk jamaah travel anggota Sapuhi yang kini mencapai 170 travel.

Insya Allah penyelenggaraan umrah tahun 1440 H akan dimulai dengan keluarnya Mova pada tanggal 15 Zulhijjah atau akhir Agustus 2018,” ujar Syam Resfiadi. (wyn)

About admin

Check Also

Direktur Dutabaitul Ditangkap, Gagal Berangkatkan 46 Jamaah Umrah

  JAKARTA (ManasikNews) — Polres Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng  menangkap direktur PT Duta Adhikarya Bersama (Dutabaitul), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *