Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / Permudah Berangkat Umrah, Attayibah Almultazam dan Bank Muamalat Perkenalkan Tabungan Umrah Berencana

Permudah Berangkat Umrah, Attayibah Almultazam dan Bank Muamalat Perkenalkan Tabungan Umrah Berencana

Para owner cabang Attayibah Almultazam se-Jawa Tengah dan Jawa Timur bersama jajaran Dewan Penasehat, dan tim Bank Muamalat Pusat.

 

SOLO (ManasikNews) – Attayibah Almultazam Travel yang berkedudukan di Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, membuat terobosan baru dengan memperkenalkan program Tabungan Umrah Berencana (TUB) yang menjamin keamanan dana dan mempermudah masyarakat berangkat umrah.

TUB merupakan hasil rancang sendiri oleh Attayibah Almultazam bersama dewan penasehat syar’i biro travel umrah dan haji khusus anggota Syarikat Penyelenggara Umrah dan Haji Indonesia (SAPUHI) ini selama kurun 5 tahun, mencakup riset 3 tahun dan penggodokan 2 tahun.

Kini, TUB sudah dipatenkan dan terdaftar resmi di Ditjen Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) Kementerian Hukum dan HAM RI. Dalam implementasi TUB, Attayibah menggandeng Bank Muamalat sebagai bank penampung rekening jamaah.

Program TUB diperkenalkan secara terbatas di hadapan sekitar 130 tamu undangan terdiri atas owner cabang dan perwakilan Attayibah Almultazam se-Jawa Tengah dan Jawa Timur, utusan kantor pusat Bank Muamalat, pejabat Kemenag Kabupaten Sukoharjo, serta pejabat di lingkungan Polres dan Dandim Sukoharjo. Acara berlangsung di Hotel Syariah, Kartasura, Rabu (7/11/2018).

Hadir dalam kesempatan itu Direktur Haji Umrah Bank Muamalat Pusat Darma Wahyudi, Ketua Dewan Penasehat Syar’i Almultazam Group DR Sofyan Fuad Baswedan Lc MA, dan Founder & CEO Attayibah Almultazam Group Rizky Sembada.

Dari kiri ke kanan: Komisaris Attayibah Almultazam Group Pramu dito Suwarno, CEO Rizky Sembada, Divisi Pengembangan dan Marketing Agus Nurohman, Direktur Haji Umrah Bank Muamalat Darma Wahyudi, dan Ketua Dewan Penasehat Attayibah Almultazam  Sofyan Fuad Baswedan.
Jajaran staf Attayibah Almultazam Group bersama staf Bank Muamalat dan Kepolisian.

 

Melalui TUB, calon jamaah dimudahkan dalam mendaftar dan berangkat menunaikan ibadah umrah, dengan cara menabung sedikit demi sedikit. Jadi, TUB menjadi solusi konkret dan aman bagi umat Islam yang berminat umrah tapi terbentur ketiadaan dana kontan.

Menurut Rizky, program TUB dengan pola kerjasama ini adalah pertama dan satu-satunya di Indonesia. “Alhamdulillah program ini sudah bisa dinikmati oleh seluruh kaum muslimin. Program ini memberikan kemudahan serta rasa aman dan nyaman, baik bagi kami perusahaan, juga bagi calon jamaah umrah dan Kemenag,” ujarnya.

Bukan Multilevel

Program umrah melalui TUB ini menawarkan dua cara pembayaran, yaitu menggunakan uang setoran dan mengajak orang lain. Jadi, jika orang pertama tidak sanggup membayar angsuran, dia bisa mengganti pembayaran itu dengan mencari orang lain yang mau berangkat umrah.

Dicontohkan, si A yang memilih paket umrah Silver, membuka rekening di Bank Muamalat dengan uang muka plus biaya pendaftaran total Rp 3,5 juta, adapun besar cicilan Rp 600 ribu per bulan.

Selanjutnya cicilan bulanan ini bisa diganti andai si A tidak sanggup. Teknisnya, si A mengajak orang lain membuka tabungan umrah di Bank Muamalat. Cara inilah yang disebut sebagai pengganti angsuran.

Pihak yang mengajak (si A)berhak mendapatkan komisi (fee), dengan syarat dia merekrut orang lain/calon jamaah umrah untuk paket sejenis atau paket di atasnya.

Pola demikian ditegaskan tidak seperti multilevel marketing (MLM), justru adil (fair play). Pasalnya, hanya pihak yang kerja yang mendapatkan benefit atau faedah. Sistem tabungan TUB juga berbeda yang lain, karena pengelolaan TUB sesuai syariat dan tidak ada sedikit pun unsur riba.

Masyarakat benar-benar dimudahkan yang ingin mendaftar umrah dengan program TUB, karena Attayibah Almultazam sudah memiliki 50 kantor cabang di seluruh Indonesia.  Selain itu mereka bisa mendaftar lewat jaringan kantor Bank Muamalat di seluruh Tanah Air.

Attayibah Almultazam dalam program TUB menyediakan tiga jenis paket umrah berdurasi sembilan hari ini, yaitu Silver (senilai Rp 23,17 juta), Gold (senilai Rp 25,9 juta), dan Platinum (senilai Rp 31,5 juta).

Bagi calon jamaah yang memilih paket Silver, membayar uang muka total Rp 3,5 juta dan angsuran 600 ribu per bulan. Paket Gold dengan uang muka total Rp 4,35 juta dan besar angsuran Rp 675 ribu per bulan, dan paket Platinum dengan uang muka total Rp 5,2 juta dan angsuran Rp 825 ribu per bulan. (wyn)

About admin

Check Also

Patuna Travel Tahun Ini Berangkatkan 418 Jamaah Haji Kegiatan Manasik Sesi I Bogor Dibuka Hari Ini

  JAKARTA (ManasikNews) – Patuna Travel di bawah bendera PT Patuna Mekar Jaya, Jakarta, tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *