Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / Inilah Keistimewaan Umrah Platinum Babul Ka’bah Travel

Inilah Keistimewaan Umrah Platinum Babul Ka’bah Travel

Rombongan umrah Paket Platinum 2019 Babul Ka’bah Travel berada di Masjid Quba, Madinah.

 

JAKARTA (ManasikNews) – Babul Ka’bah Tours & Travel di bawah Grup Starindo Mitradasa Cipta memberangkatkan jamaah umrah Paket Platinum program 11 hari, tepatnya berlangsung 23 Februari – 5 Maret 2019.

Keberangkatan jamaah umrah Platinum ini berlangsung Sabtu (23/2/2019) dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, dengan maskapai Garuda Indonesia dengan tujuan langsung ke kota Madinah, Arab Saudi.

Rombongan umrah Paket Platinum ini dipimpin dan didampingi langsung oleh Owner/Direktur Babul Ka’bah Travel, Hj Rini Indriani.

Keberangkatan dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Tampak owner Babul Ka’bah, pasangan H Topan Sitohang dan Hj Rini Indriani (foto ketiga dan keempat dari kiri)
Jamaah berada di Masjid Nabawi, Madinah, termasuk Hj Rini Indriani (direktur Babul Ka’bah) foto kedua dari kiri.
Salah satu jamaah sepuh/lansia di rombongan umrah.

 

Apa saja yang membuat istimewa umrah Platinum dari Babul Ka’bah Travel ini? Tidak lain, adalah wujud pelayanan serba premium yang diberikan kepada para jamaah. Yaitu, keberangkatan dan kepulangan jamaah menggunakan maskapai Garuda Indonesia, yang notabene salah satu maskapai dengan pelayanan terbaik di dunia, sekaligus favorit untuk penerbangan rute ke Arab Saudi.

Untuk penginapan, selama jamaah berada di kota Madinah dan Mekah ditempatkan di hotel bintang 5. Yaitu, hotel Anwar Movenpick di Madinah, yang lokasinya menempel Masjid Nabawi, sedangkan di Mekah menginap di hotel Swissotel, berlokasi sejengkal saja dari pelataran Masjidil Haram.

Lokasi hotel yang strategis atau dekat masjid suci, juga dengan pelayanan premium, tentu saja sangat memudahkan jamaah ketika hendak memaksimalkan ibadah di masjid suci. Terlebih lagi, dalam rombongan umrah Platinum Babul Ka’bah kali ini juga diikuti dua orang jamaah sepuh atau berusia lanjut (lansia).

Dari segi waktu pelaksanaan perjalanan umrah, bulan Februari ini kondisi cuaca di Arab Saudi, khususnya tiga kota persinggahan jamaah umrah (Madinah, Mekah, dan Jeddah), masih cukup sejuk. Cuaca demikian tentu saja mendukung kenyamanan jamaah dalam melakoni setiap aktivitas pelaksanaan ibadah umrah dan program ziarah.

Oh iya, sudah pasti yang membedakan, durasi umrah Paket Platinum ini relatif panjang, yaitu total 11 hari. Bedakan dengan durasi umrah reguler yang “hanya” 9 hari. Dengan perjalanan selama 11 hari, para jamaah punya cukup banyak waktu untuk memaksimalkan ibadah dan meraih segala amalan umrah.

Di kota Madinah para jamaah umrah Platinum Babul Ka’bah Travel berkesempatan menikmati nasi mandi.

 

Selain melaksanakan inti ibadah umrah di Masjidil Haram Mekah, tentu saja para jamaah dapat menikmati program ziarah atau city tour dengan waktu yang relatif panjang, baik di Madinah, Mekah, dan Jeddah.

Bahkan, ketika di Jeddah jamaah tidak sekadar lewat saja untuk menuju bandara dan kembali ke Jakarta, namun jamaah menginap satu malam di hotel Rawda Al Darajja (bintang 4).

Satu lagi, saat berada di kota Madinah, para peserta umrah mendapat kejutan, yaitu diajak menikmati hidangan nasi mandi (nasi khas Timur Tengah) di sebuah restoran ternama. Para jamaah dijemput secara khusus dari hotel tempat menginap. Inilah layanan ekstra yang kiranya akan berkesan di hati jamaah. Jadi, istimewa bukan umrah Paket Platinum kali ini?

Umrah Paket Platinum Februari-Maret ini merupakan grup kedua umrah Babul Ka’bah di tahun 2019, dan keberangkatan grup yang kelima pada musim umrah tahun 1440 Hijriah (2018/2019).  (wyn)

 

About admin

Check Also

Barokah Madinah Persembahkan Paket LA Umrah  Three In One Plus 5 Disertai pula City Tour Muscat/Colombo

    JAKARTA (ManasikNews) – Barokah Madinah Travel di bawah bendera PT Azza Barokah Madinah, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *