Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / Mau Umrah Bareng Mamah Dedeh,  Ayo Bergabung Aqsha Travel

Mau Umrah Bareng Mamah Dedeh,  Ayo Bergabung Aqsha Travel

Owner & CEO Al-Aqsha Travel (PT Al-Aqsha Jisru Dakwah) Hj Christ Maharani.

 

JAKARTA (ManasikNews)- Siapa yang tak kenal dengan da’i kondang ustadzah Mamah Dedeh. Kajian Islam Mamah Dedeh baik soal aqidah, fiqih, muamalah termasuk masalah ibadah haji, yang begitu lugas ditambahi bumbu humornya, selalu ditunggu-tunggu oleh pemirsa stasiun televisi Indosiar.

Terkait ibadah haji, Mamah Dedeh kerap diundang kalangan biro perjalanan haji dan umrah untuk mendampingi jamaah haji dan memberikan siraman rohani. Salah satu travel itu adalah Al-Aqsha Travel (PT Al-Aqsha Jisru Dakwah). Al-Aqsha Travel sudah tiga musim terakhir selalu menyertakan ustadzah kondang ini dalam rombongan jamaahnya dalam grup haji khusus (ONH Plus).

Tak hanya ibadah haji, Al-Aqsha Travel juga membawa Mamah Dedeh dalam program umrah eksklusif. Untuk tahun 2019 ini, Al Aqsha Travel menawarkan program umrah khusus untuk calon jamaah, termasuk mereka yang setia mendengarkan kajian Mamah Dedeh.

Ustadzah Mamah Dedeh.

 

Menurut keterangan dari manajemen Al-Aqsha Travel di Jakarta, baru-baru ini, perjalanan umrah eksklusif bareng Mamah Dedeh dijadwalkan berlangsung pada 20 April 2019.

Biro perjalanan umrah berizin resmi (SK Kemenag RI PPIU Nomor 847 Tahun 2016) anggota asosiasi SAPUHI ini menawarkan tiga jenis paket eksklusif yang bisa dipilih oleh calon jamaah, seluruhnya dengan layanan menginap di hotel bintang lima.  Yakni, Paket Quad (sekamar berempat) seharga Rp 26,5 juta, Triple (sekamar bertiga) Rp 27 juta, dan Paket Double (sekamar berdua) Rp 28 juta per pax/orang.

Selama di Mekah, jamaah akan menginap di Hotel Al Marwah (Rotana) dan Madinah di Hotel Millenium Al Aqeeq. Jamaah akan diberangkatkan dengan pesawat Saudi Arabian Airlines (Saudia) dari Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

Rombongan umrah spesial ini nantinya akan dipimpin langsung oleh Owner & CEO Al-Aqsha Travel, Hj Christ Maharani.

Yang pasti kehadiran sosok Mamah Dedeh akan memberikan nilai tambah bagi para jamaah umrah nantinya. Tidak lain di sela pelaksanaan ibadah di Tanah Suci, jamaah akan mendapat tauziah khas ustadzah beken dari Kota Depok, Jawa Barat ini.

Kehadiran ustadzah Mamah Dedeh dalam grup umrah ekslusif Al-Aqsha Travel memang untuk memberi nilai tambah bagi jamaah melalui pendalaman ibadah haji dan umrah dan kajian-kajian surat Al Qur’an atas topik haji dan umrah serta persoalan kekinian.

Berdasarkan pengalaman Al-Aqsha Travel dalam memberangkatkan jamaah haji khusus, kehadiran Mamah Dedeh di tengah para jamaah selalu memberikan antusiasme. Jamaah menjadi lebih bersemangat dan suasana kekeluargaan yang sudah terbangun di antara jamaah menjadi semakin erat.

Jangan lewatkan kesempatan yang baik umrah eksklusif  bareng Mamah Dedeh. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi PT Al-Aqsha Jisru Dakwah, telp. 021 – 8352580  hp/wa. 0878 88800261.   (wan)

About admin

Check Also

Alhamdulillah, Umrah Akbar 2019 Babul Ka’bah Lancar dan Khidmat

  JAKARTA (ManasikNews) – Babul Ka’bah Travel di bawah bendera PT Starindo Mitradasa Cipta, Jakarta, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *