Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / Almultazam Group Ajak Siswa Umrah dan Wisuda di Tanah Suci Program Kerjasama Sekolah Elit dan Pesantren

Almultazam Group Ajak Siswa Umrah dan Wisuda di Tanah Suci Program Kerjasama Sekolah Elit dan Pesantren

Founder&CEO Attayibah Almultazam Group, Rizky Sembada (kedua kanan), menyalami perwakilan Yayasan Hidayatullah Arohmah Malang usai penandatanganan kerjasama program THUB, di Jakarta, baru-baru ini. Turut menyaksikan Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus Kemenag RI, M Arfi Hatim (paling kiri).

 

JAKARTA (ManasikNews) – Mau putera-puteri Anda menikmati ibadah umrah sembari diwisuda kelulusan di Tanah Suci? Biro penyelenggara haji dan umrah Attayibah Almultazam Group membuat terobosan baru, yaitu mengajak para siswa melakukan perjalanan umrah, sekaligus mensyukuri kelulusan sekolah lewat wisuda ke Baitullah.

Program bertemakan “Wisuda ke Baitullah” tersebut dicanangkan PPIU anggota AMPHURI yang berkantor pusat di Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah ini dengan menggandeng lembaga pendidikan, yaitu sekolah elit Islam dan pondok pesantren di berbagai daerah di Tanah Air.

Insya Allah program umrah dan wisuda ke Baitullah akan menjadi program wajib di  sekolah-sekolah mitra kami,” ungkap Founder&CEO Attayibah Almultazam Group, Rizky Sembada, kepada ManasikNews, Minggu (10/3/2019).

Menurut Rizky, saat ini sebuah lembaga pendidikan sekolah/pesantren sudah resmi bergabung dalam program Tahapan Haji dan Umrah Berencana (THUB) bagi para siswa/santri dan pengurus sekolah, yaitu Yayasan Hidayatullah Arohmah Putri, Malang, Jawa Timur.

“Kami menawarkan kemudahan pembayaran produk THUB bagi siswa/santri ini, yaitu dengan skema uang muka biaya umrah dibayar saat pendaftaran siswa, lalu angsuran bisa berbarengan dengan pembayaran uang SPP bulanan,” ujar Rizky.

Nah, ketika ada acara sosialisasi produk THUB yang didukung Bank Muamalat itu giliran nantinya di kota Anda, para wali siswa/santri yang memiliki kemampuan, dapat langsung membawa uang tunai Rp 3,5 juta  untuk pembukaan rekening tabungan THUB.

Sosialisasi THUB di NTB

Masih bagian dari aksi sosialisasi program THUB secara nasional, Attayibah Almultazam berencana menggelar sosialisasi di Pondok Pesantren Abu Hurairah, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Ahad (17/3/2019).

Acara sosialisasi bertemakan “Semua santri bisa Umrah/wisuda di Tanah Haram” ini akan menghadirkan tiga pembicara, yaitu ustadz DR Sufyan Baswedan Lc MA (alumnus Universitas Islam Madinah), direktur Bank Muamalat Pusat, dan Rizky Sembada.

Rizky akan memamarkan produk pembiayaan haji dan umrah THUB di hadapan pimpinan Pondok Pesantren Abu Hurairah Mataram dan para santri.

Menurut dia, pihaknya siap menggandeng sekolah-sekolah elit Islam di Indonesia untuk bergabung dalam program THUB. “Dalam sosialisasi di ponpes Abu Hurairah Mataram,  kami mengambil tema wisuda ke Baitullah. Acara akbar ini diharapkan dihadiri sekitar 3.500 orang wali murid,” katanya.

Sebelumnya, Almultazam Group juga menggelar sosialisasi produk THUB di kota Mataram. Tepatnya pada 12 Februari 2019. Acara ini memperoleh sambutan besar dari umat Islam, terbukti dengan banyaknya peserta yang hadir. Mereka terdiri atas para penyuluh Kementerian Agama (Kemenag) se-Mataram dan Lombok, juga para tuan guru, dan perwakilan sekolah-sekolah Islam.

Dukungan juga diberikan oleh Kantor Wilayah Kemenag Provinsi NTB, dengan kehadiran Kepala Kanwil Kemenag NTB pada acara sosialisasi, yang diwakili Kasi Haji dan Umrah, H Zainudin.

Sementara, pada 20 Februari 2019 digelar grand launching program THUB bertempat di gedung Muamalat Tower, Kuningan, Jakarta Selatan. Inilah peluncuran THUB secara nasional, setelah sebelumnya dilakukan sosialisasi program THUB secara maraton di berbagai kota di Pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan NTB.  (wyn/wan)

 

 

About admin

Check Also

Attayibah Almultazam Gelar Silaturahim Alumni dan Seminar

  KARTASURA (ManasikNews) – Travel penyelenggara umrah dan haji khusus Attayibah Almultazam Group (AAG) menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *