Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / Alhamdulillah, Umrah Akbar 2019 Babul Ka’bah Lancar dan Khidmat

Alhamdulillah, Umrah Akbar 2019 Babul Ka’bah Lancar dan Khidmat

Rombongan Umrah Akbar tahun 2019 travel Babul Ka’bah, Jakarta, di halaman masjid Quba, Madinah.

 

JAKARTA (ManasikNews) – Babul Ka’bah Travel di bawah bendera PT Starindo Mitradasa Cipta, Jakarta, baru saja menggelar umrah akbar tahun 2019, tepatnya berlangsung 19 – 27 Maret 2019. Penyelenggaraan umrah akbar kali ini berjalan dengan lancar dan penuh khidmat.

Umrah akbar tahun ini terdiri atas tiga rombongan paket umrah, yaitu paket Ekonomis, paket Amanah, dan paket Gold. Rute perjalanan umrah, adalah  Jakarta – Jeddah untuk keberangkatan, sedangkan kepulangan Madinah – Jakarta. Seluruh jamaah diterbangkan menggunakan maskapai Saudi Arabian Airlines (Saudia).

Dari jamaah umrah paket Gold, kepulangan sebagian jamaah dari kota Madinah menuju Jakarta, dengan maskapai Saudia Airlines.

Rombongan umrah akbar Babul Ka’bah tahun ini dipimpin langsung oleh sang owner Starindo Mitradasa Cipta, H Topan Sitohang, sekaligus sebagai tour leader, yang didampingi dua TL lainnya, H Rian Syahrizal dan H Sutrisna NS.

Sepanjang penyelenggaraan umrah, yaitu keberangkatan, selama di Tanah Suci, dan kepulangan atau kembali ke tanah air, seluruhnya berjalan lancar. Khusus selama pelaksanaan ibadah umrah (sunnah umrah), berlangsung aman dan penuh dengan kekhusyukan dari seluruh jamaah.

Alhamdulillah, pelaksanaan umrah akbar Babul Ka’bah Travel tahun ini berjalan sesuai dengan rencana. Selama perjalanan keberangkatan, begitu pula selama beribadah di Tanah Suci, dan kembali ke Tanah Air, berjalan dengan lancar dan aman. Itu semua juga berkat kekompakan para jamaah dan seluruh tim Babul Ka’bah,”  ungkap Rian Syahrizal yang juga business development Babul Ka’bah Travel ini kepada ManasikNews, Selasa (2/4/2019).

Di halaman Jabal Rahmah, padang Arafah, Mekah.
Jamaah umrah akbar 2019 paket Gold usai melaksanakan rukun tawaf di Masjidil Haram.
Jamaah umrah akbar 2019 paket Gold (grup A dan B) mengunjungi museum Al-Amoudi, Mekah.
Jamaah ummahat grup paket Amanah umrah akbar 2019 sebelum memasuki Raudhah di Masjid Nabawi, Madinah.
Jamaah mendengarkan kisah perang Uhud ketika berziarah ke pemakaman syuhada di Jabal Uhud, Madinah.
Jamaah umrah akbar 2019 grup A paket Gold di halaman masjid Quba, Madinah.
Rombongan jamaah tiga generasi, umrah akbar tahun 2019 travel Babul Ka’bah.

 

Peserta umrah akbar kali ini boleh dibilang terdiri tiga generasi, karena selain jamaah berusia dewasa yang merupakan jumlah mayoritas, juga terdapat jamaah sepuh berusia 80 tahun dan jamaah yang masih belia berumur 6 tahun.

Berbeda dengan umrah reguler sebelumnya, rute perjalanan umrah akbar 2019 dimulai dari Jeddah, lalu menuju Mekah untuk melaksanakan inti ibadah umrah dan city tour. Selama di kota suci Mekah, jamaah juga berkesempatan menunaikan shalat Jumat di Masjidil Haram.

Usai melaksanakan tawaf wada pada hari terakhir di Mekah, selanjutnya jamaah menuju kota Jeddah untuk city tour, lalu  bergerak menuju kota Madinah dalam perjalanan darat dengan bus pariwisata Hussein (Hussein Mohamed Hejazy Trans), dengan waktu kurang lebih selama 5 jam.

Adapun sebagian jamaah paket Gold (grup A dan B) langsung menuju Madinah selepas mereka mengunjungi museum Al-Amoudi, Mekah, sebagai program ziarah tambahan.

Selama di Kota Nabi, jamaah umrah selain memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, seperti shalat berjamaah, tahajjud, tadarus, dan i’tikaf, juga mengunjungi Raudhah, dan pemakaman Baqi.

Adapun program city tour di Madinah, mencakup  kunjungan ke Masjid Quba, kebun kurma, Jabal Uhud, serta melintasi masjid Tujuh di Khandaq dan masjid Qiblatain. (wyn)

 

 

About admin

Check Also

Gandeng TNI, Attayibah Almultazam Permudah Muslimin ke Baitullah Sosialisasi Maraton Boyolali, Pontianak, Bandung

  KARTASURA (ManasikNews) – Travel penyelenggara umrah dan haji khusus Attayibah Almultazam Group terus gencar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *