Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / Gandeng TNI, Attayibah Almultazam Permudah Muslimin ke Baitullah Sosialisasi Maraton Boyolali, Pontianak, Bandung

Gandeng TNI, Attayibah Almultazam Permudah Muslimin ke Baitullah Sosialisasi Maraton Boyolali, Pontianak, Bandung

Founder&CEO Attayibah Almultazam Group Rizky Sembada (ketiga kanan) bersama pejabat Kodim 0724 Boyolali, Jawa Tengah, pada acara sosialisasi haji-umrah dan THUB, berlangsung 29 Maret 2019.

 

KARTASURA (ManasikNews) – Travel penyelenggara umrah dan haji khusus Attayibah Almultazam Group terus gencar melakukan sosialisasi haji-umrah dan program Tahapan Haji dan Umrah Berencana (THUB), termasuk kepada jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Kegiatan sosialisasi haji dan umrah kepada TNI, tepatnya jajaran Kodim 0724 Boyolali, Jawa Tengah, berlangsung 29 Maret 2019.

Kolaborasi dengan TNI dimaksudkan untuk memperluas cakupan kemudahan bagi  kaum muslimin di Tanah Air pergi ke Baitullah di Mekah, Arab Saudi, baik untuk melaksanakan ibadah umrah atau haji.

“Saatnya Attayibah Almultazam Group berkolaborasi dengan TNI. Kami ingin mempermudah kaum muslimin pergi ke Baitullah, dan juga untuk menghindarkan kasus penipuan haji dan umrah seperti yang marak terjadi beberapa waktu lalu,” ungkap Founder&CEO Atatyibah Almultazam Group, Rizky Sembada, kepada ManasikNews, baru-baru ini.

Sosialisasi haji-umrah dan THUB di Boyolali, Jawa Tengah, 29 Maret 2019.
Acara sosialisasi haji-umrah dan THUB di Pontianak, Kalbar, 30 Maret 2019.

Sosialisasi dan pelatihan THUB, juga penyampaian petunjuk teknis kepada tim Bank Muamalat se-Jawa Barat, di Bandung, 1 April 2019.

 

Setelah dari Boyolali, keesok harinya (30 Maret 2019) program sosialisasi dilanjutkan di kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Di Pontianak, selain acara sosialisasi haji dan umrah, juga peresmian kantor cabang Attayibah Almultazam Group di kota ini. “SK cabang Attayibah Almultazam Pontianak sudah keluar secara resmi, dan peresmian cabang berlangsung hari Sabtu, 30 Maret  2019,” ujar Rizky.

Selepas acara Pontianak, kegiatan sosialisasi haji-umrah berikutnya digelar di kota Bandung, Jawa Barat, pada 1 April 2019. Acara ini berkolaborasi dengan Bank Muamalat Indonesia (BMI) di Bandung.

Di Bandung, selain diisi sosialisasi dan pelatihan THUB, juga penyampaian petunjuk teknis (juknis) kepada tim Bank Muamalat seluruh kantor di wilayah Jawa Barat.

Attayibah Almultazam Group yang berkantor pusat di Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah ini sejak menghadirkan produk THUB, sebagai program menabung pembiayaan perjalanan umrah dan haji khusus yang aman dan amanah, terus memperkuat kemitraan dengan berbagai kalangan. Seperti dengan lembaga pendidikan Islam, pondok pesantren, ormas Islam, dan terakhir dengan TNI.

Tidak hanya itu, Attayibah Almultazam juga gencar menebar pengetahuan dan informasi mengenai seluk-beluk umrah dan haji, baik secara teknis maupun sisi syariahnya, dengan harapan ke depan setiap muslimin di Tanah Air melek  pengetahuan tentang umrah dan haji, sehingga terhindar dari praktik penipuan berkedok usaha perjalanan umrah dan haji. (wyn)

 

About admin

Check Also

Attayibah Almultazam Berangkatkan Tujuh Grup Umrah Ramadhan    Umrah Berlangsung Lancar dan Nyaman  

  KARTASURA (ManasikNews) – Alhamdulillah, travel penyelenggara umrah dan haji khusus Attayibah Almultazam Group (AAG) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *