Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / Permudah ke Baitullah, Aqobah Travel Luncurkan Tabungan Umrah Amanah Kerjasama Aqobah dengan CIMB Niaga Syariah

Permudah ke Baitullah, Aqobah Travel Luncurkan Tabungan Umrah Amanah Kerjasama Aqobah dengan CIMB Niaga Syariah

Presdir IBS Buana Sejahtera H. Adi Sofyan (tengah), direktur Hj Yulia Eka Purnama (kedua kanan), Head of Syariah Consumer and Bussiness Management CIMB Niaga Diah Rahma Paramaiswari (ketiga kiri), dan Wealth Management and Wakaf Business CIMB Niaga Syariah Nugraha Rasyid (paling kiri). 

 

JAKARTA (ManasikNews) – Aqobah Travel di bawah bendera PT IBS Buana Sejahtera memperkuat paket-paket perjalanan umrahnya dengan meluncurkan Tabungan Umrah Amanah, bekerjasama dengan Bank CIMB Niaga Syariah.

Dengan demikian ini memberikan kesempatan secara meluas kepada khalayak muslimin menuju kemudahan pergi melaksanakan umrah ke Tanah Suci, bersama travel umrah dan haji khusus yang berkantor pusat di Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten tersebut.

Acara peluncuran Tabungan Umrah Amanah berlangsung Sabtu (6/4/2019) di gedung Bank CIMB Niaga Icon, Pondok Indah, Jakarta Selatan, antara lain dihadiri Presdir IBS Buana Sejahtera H. Adi Sofyan, direktur Hj Yulia Eka Purnama, Head of Syariah Consumer and Bussiness Management CIMB Niaga Diah Rahma Paramaiswari, dan Wealth Management and Wakaf Business CIMB Niaga Syariah Nugraha Rasyid. Selain itu kepala cabang dan perwakilan Aqobah Travel se-Jabodetabek dan Banten.

Adi Sofyan mengungkapkan, Aqobah Travel terus melakukan inovasi dengan menghadirkan produk-produk sesuai tuntutan pasar, termasuk yang baru saja diluncurkan, yaitu Tabungan Umrah Amanah. Dengan produk ini akan memudahkan setiap calon jamaah pergi ke Baitullah lewat perencanaan keuangan yang aman dan amanah.

“Kami mengajak para mitra (cabang/perwakilan/agen) Aqobah Travel di mana saja untuk memperkuat kerjasama yang memberi manfaat dan bernilai ibadah. Sekarang sudah ada Tabungan Umrah Amanah, silakan dimanfaatkan,” ungkap Adi.

Presdir Aqobah Travel H. Adi Sofyan.
Direksi Aqobah Travel bersama para mitra.

 

Tabungan Umrah Amanah dengan tagline “Aman, Nyaman, Terjangkau” ini memiliki tenor tiga tahun atau 36 kali angsuran, dengan besar angsuran Rp 650 ribu per bulan. Setiap calon jamaah atau penabung baru dapat berangkat umrah ketika tabungan genap tiga tahun. Tabungan ini mengendap di rekening atas nama pribadi (penabung) di bank CIMB Niaga Syariah, dan tidak dapat dipakai selain untuk biaya pergi umrah.

Setiap penabung memperoleh asuransi jiwa, dan dipastikan berangkat ke Tanah Suci atas jaminan Aqobah Travel sebagai penyelenggara umrah dan haji khusus (PPIU & PIHK) yang terpercaya dan amanah.

Aqobah bersama mitra bank CIMB Niaga Syariah juga memberi keuntungan lain kepada jamaah, antara lain pelunasan tabungan dapat sewaktu-waktu, harga paket umrah flat (tidak berubah) hingga keberangkatan tiga tahun ke depan tanpa ada penambahan biaya lantaran perubahan kurs USD terhadap Rupiah.

Saat ini, Aqobah Travel setidaknya memiliki enam produk umrah, yaitu Umrah Amanah, Umrah Milad, Umrah Santun, Umrah Plus, Umrah Eksklusif, dan Umrah Ramadhan/Syawal. Adapun produk haji, terdiri atas Haji Khusus/Plus dan Haji Furodha. Selain melayani pula wisata muslim ke berbagai destinasi ternama di dunia.

Aqobah Travel yang berdiri tahun 2008 (semula hanya melayani tiket maskapai dan tur umum dengan bendera Midas Bintaro Tour&Travel) mengantongi izin resmi umrah  PPIU nomor 898/2017 (perpanjangan ketiga) dan PIHK no 252/2018. Travel ini juga menjadi distributor eksklusif produk audio wireless penunjang perjalanan ibadah umrah/haji, Audio Jami’.

Selain kantor pusat di Bintaro Jaya, Tangsel, Aqobah Travel (IBS Buana Sejahtera) memiliki empat cabang, yaitu Makassar, Padang, Yogyakarta, dan Banten, serta puluhan perwakilan dan agen yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.  (wyn)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

About admin

Check Also

Attayibah Almultazam Berangkatkan Tujuh Grup Umrah Ramadhan    Umrah Berlangsung Lancar dan Nyaman  

  KARTASURA (ManasikNews) – Alhamdulillah, travel penyelenggara umrah dan haji khusus Attayibah Almultazam Group (AAG) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *