Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / Umrah Mudah dan Banyak Pilihan Dari Babul Ka’bah

Umrah Mudah dan Banyak Pilihan Dari Babul Ka’bah

Rombongan umrah akhir Syaban 1440 H travel Babul Ka’bah di Masjid Nabawi, Madinah.

 

JAKARTA (ManasikNews) – Babul Ka’bah Travel di bawah bendera PT Starindo Mitradasa Cipta, Jakarta, sebelum memasuki bulan Ramadhan 1440 Hijriah kembali memberangkatkan rombongan jamaah umrah ke Tanah Suci, tepatnya berangkat 24 April 2019.

Rombongan umrah di ujung bulan Syaban ini terdiri atas tiga grup atau paket sekaligus, yaitu Umrah Plus Turki, Umrah Gold, dan Umrah Promo Ekonomis. Hal ini membuktikan betapa mudahnya berangkat umrah bersama penyelenggara perjalanan ibadah umrah (PPIU) Babul Ka’bal, dengan beragam pilihan paket yang tersedia, baik umrah reguler maupun umrah plus wisata halal.

Yang membedakan dalam umrah kali ini hanya jadwal kepulangan ke Tanah Air. Untuk rombongan umrah Gold dan Promo Ekonomis (umrah reguler 9 hari), kepulangan tanggal 2 Mei 2019. Sedangkan umrah plus wisata Turki (total berlangsung 11 hari), jamaah tiba kembali di Tanah Air tanggal 4 Mei 2019.

Babul Ka’bah yang berizin resmi Kemenag No. 233/2016 ini menjamu rombongan umrah Paket Gold dengan penerbangan berkelas dari maskapai Saudi Arabian Airlines (Saudia), serta akomodasi penginapan di hotel Sofwa Royal Orchid Mekah dan hotel Mukhtara International di Madinah.

Cerah dan ceria para jamaah umrah akhir Syaban 1440 H travel Babul Ka’bah.

 

Selain melaksanakan sunah umrah di bawah bimbingan muthawif berpengalaman, jamaah selama di Mekah berkesempatan menikmati city tour atau ziarah ke lebih banyak tempat bersejarah. Yaitu, Jabal Rahmah (padang Arafah), Mina (lokasi melontar jumrah ketika musim haji), Muzdalifah, Jabal Quran, Jabal Nur, dan Jabal Tsur.

Rombongan jamaah juga singgah di Ji’ronah, pinggiran kota Mekah, tempat mengambil miqat bagi jamaah yang hendak melaksanakan umrah kedua. Satu lagi kemudahan, dapat berkesempatan umrah lagi, bagi jamaah yang sejak dari Tanah Air ingin menggandakan ibadah umrahnya.

Jelajah Istanbul

Berbeda dengan rombongan umrah paket Gold dan Ekonomis yang selesai umrah di Mekah langsung kembali ke Jakarta, sementara rombongan umrah Plus melanjutkan perjalanan wisata ke Turki.

Jamaah umrah Plus Turki ini selama di Mekah menginap di hotel Olayan Ajyad, dan hotel Mukhtara International di Madinah. Adapun selama di Turki, menginap di hotel Holiday In (Bursa) dan hotel Pullman (Istanbul). Perjalanan udara dari Jeddah ke Istanbul menggunakan maskapai Saudia Airlines.

Jamaah umrah plus 2019 travel Babul Ka’bah menikmati wisata Turki.

 

Selama di Istanbul, jamaah menikmati wisata ke sejumlah destinasi ternama di Bursa, yaitu Green Mausoleum, Green Mosque, dan Ulu Mosque. Setelah seharian penjelajahan wisata ini malamnya jamaah beristirahat di hotel Holiday In, Bursa.

Keesokan harinya, penjelajahan diteruskan di kota Istanbul. Yaitu, mengunjungi Blue Mosque Topkali yang tersohor di dunia tersebut, lalu berlanjut ke Haga Sophia, dan menikmati pemandangan sore nan romantis dengan menyeberangi Selat Bospohurus. Inilah selat yang memisahkan daratan Asia dan Eropa.

Setelah semalam menginap di Istanbul, esok harinya dilanjutkan berwisata mendatangi masjid Ayoub Al Ansari. Sekaligus inilah perjalanan terakhir wisata di Turki, sebelum rombongan jamaah umrah plus travel Babul Ka’bah ini terbang kembali ke Tanah Air.  (wyn)

 

 

About admin

Check Also

Barokah Madinah Luncurkan Umrah Plus Lima Hasil Rakernas III di Pulau Tidung - Kepulauan Seribu

  JAKARTA (ManasikNews) – Travel penyelenggara perjalanan umrah dan haji khusus Barokah Madinah di bawah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *