Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / Setelah Sukses di Qatar Airways, Barokah Madinah Bidik Sinergi dengan Oman Air

Setelah Sukses di Qatar Airways, Barokah Madinah Bidik Sinergi dengan Oman Air

CEO Barokah Madinah KH Zulkifli Ahmad Jundim Lc (tengah) menerima penghargaan Top Agent 2018 dari Oman Airways.

 

JAKARTA (ManasikNews) — Travel penyelenggara perjalanan umrah dan haji khusus Barokah Madinah di bawah bendera PT Azza Barokah Madinah, Jakarta, memperkuat sinergi dengan maskapai negara Kesultanan Oman, Oman Airways.

Sebelumnya, Barokah Madinah selama bertahun-tahun telah menjalin kerjasama yang harmonis dengan Qatar Airways, bahkan Barokah Madinah hampir setiap tahun keluar sebagai top agent penjualan tiket maskapai internasional ini untuk kategori travel muslim.

Bersama Qatar Airways, Barokah Madinah gencar menggelorakan program wisata muslim (halal tour) dan penjualan seat ke seluruh tujuan atau rute dunia yang dilayani Qatar. Terkecuali untuk penerbangan umrah dan haji, atau rute ke Arab Saudi.

Menurut CEO Barokah Madinah KH Zulkifli Ahmad Jundim Lc, penguatan kerjasama dengan Oman Air antara lain diwujudkan dengan membuat paket Umrah Plus Lima, yaitu umrah plus wisata/ziarah ke tempat-tempat bersejarah di Arab Saudi, seperti Madain Saleh, lokasi Perang Badar/Khaibar, dan kota Thaif.

Ahmad Jundim yang juga pengajar sejumlah pondok pesantren ini lebih lanjut menjelaskan, Madain Saleh (450 km dari kota Madinah) adalah pemukiman yang dibinasakan Allah. Mengunjungi lokasi Perang Badar/Khaibar (100 km dari kota Madinah), dan kota Thaif (berjarak 80 km dari kota Mekah) tempat Nabi Muhammad diusir oleh tokoh Bani Saqif ketika berdakwah.

Selain itu, di Thaif jamaah diajak latihan menunggang kuda, lalu pulangnya dapat mengambil miqat di Qornul Manazil untuk melaksanakan umrah ketiga.

“Selanjutnya ada city tour kota Muscat di Kesultanan Oman dengan jamuan tiga kali makan serta menginap satu kamar berdua di hotel mewah berbintang,” ujar Ahmad Jundim kepada ManasikNews, Senin (6/5/2019).

CEO Barokah Madinah KH Zulkifli Ahmad Jundim Lc bersama Sales Manager Qatar Airways Maikel Tarigan (kanan) ketika tur di Kroasia dan Sarajevo, baru-baru ini.
Menjadi guru pengajar pondok pesantren di Padang Panjang (Sumbar) dan Palu (Sulteng).

 

Barokah Madinah dengan motto “Umrah Layak Zona Aman dan Nyaman” sejauh ini hanya bermitra dengan maskapai-maskapai internasional bereputasi terbaik dan terbang ke Indonesia secara reguler (terjadwal). Selain Qatar Airways dan Oman Air, Barokah Madinah juga menggandeng Garuda Indonesia dan Saudi Arabian Airlines (Saudia).

Bahkan, di sela pelaksanaan rapat kerja nasional (Rakernas) ketiga di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Jakarta, baru-baru ini, Barokah Madinah berhasil melepas sebanyak 2.015 seat empat maskapai (Qatar, Oman, Saudia, Garuda), semuanya diborong oleh perwakilan Barokah Madinah di seluruh Indonesia.

Dari jumlah seat tersebut, seat Qatar Airways untuk paket perjalanan wisata muslim, Oman Air terjual 1.015 seat, serta sebanyak 1.000 seat dari Saudia dan Garuda Indonesia.

Dalam rakernas ketiga, juga diserahkan penghargaan Top Award Pilgrim, yaitu  Juara I cabang Barokah Madinah Palu, Juara II kantor cabang Tanjung Priok (Jakarta), dan Juara III kantor Barokah Madinah Bangko, Merangin, Jambi.  (wyn)

 

 

About admin

Check Also

Barokah Madinah Luncurkan Umrah Plus Lima Hasil Rakernas III di Pulau Tidung - Kepulauan Seribu

  JAKARTA (ManasikNews) – Travel penyelenggara perjalanan umrah dan haji khusus Barokah Madinah di bawah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *