Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Kementerian Haji-Umrah Saudi Rilis Portal Baru 

Kementerian Haji-Umrah Saudi Rilis Portal Baru 

Jamaah di Masjidil Haram, Mekah.

 

RIYADH (ManasikNews) — Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi meluncurkan portal online interaktif  baru, Rabu (8/5/2019).

Situs web yang baru telah dirancang ulang untuk memberikan akses mudah dan cepat ke semua layanan kementerian. Ini sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk mengimbangi transformasi digital yang terjadi di instansi pemerintah Saudi.

Menurut Direktur Bidang Teknologi Informasi Kementerian Haji-Umrah Saudi, Salah Basaif, portal baru menawarkan opsi yang lebih fleksibel untuk mengakses layanan, termasuk fungsi pencarian lanjutan dan bookmark informasi.

E-portal dirancang untuk mengurangi upaya dan biaya proses pengembangan di masa depan dan memberikan fleksibilitas untuk menjaga kinerja situs web dan kesinambungan penyediaan layanan, bahkan selama pemeliharaan atau proses pengembangan besar,” ujar Basaif.

Portal baru akan menyediakan lebih dari 30 layanan bagi peziarah/jamaah umrah-haji, yang tersedia dalam bahasa Arab, Inggris, dan Prancis, dengan rata-rata 55 halaman per bahasa. Empat bahasa lagi akan ditambahkan dalam waktu dekat.  (an/wyn)

 

About admin

Check Also

Umrah Digital Direalisasi Akhir 2019, Itupun Sebatas Prototipe

  JAKARTA (ManasikNews) – Penyelenggaraan perjalanan umrah nasional bakal memasuki babak baru dengan akan diterapkannya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *