Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Raja Salman Minta Jamaah Umrah Dapat Pelayanan Terbaik 

Raja Salman Minta Jamaah Umrah Dapat Pelayanan Terbaik 

Raja Salman memimpin rapat Dewan Menteri Kerajaan Arab Saudi di Jeddah, Selasa (7/5/2019).

 

JEDDAH (ManasikNews) – Raja Salman yang juga Penjaga Dua Masjid Suci menyerukan upaya menggandakan pemberian pelayanan dan fasilitas terbaik bagi para peziarah, pengunjung, dan jamaah umrah selama bulan Ramadhan 1440 Hijriah (2019).

Raja Salman seperti dikutip kantor berita Saudi Press Agency (SPA) memimpin rapat mingguan Dewan Menteri Kerajaan Arab Saudi, di Jeddah, Selasa (7/5/2019).

Salman mengungkapkan, pengaturan terbaik harus dilakukan di dua masjid suci, Masjidil Haram Mekah dan Masjid Nabawi Madinah. Selain itu, di lokasi situs-situs suci, jalan-jalan, bandara, dan pelabuhan, sehingga peziarah umrah dapat menjalankan ibadah dalam kedamaian dan kenyamanan.

Menurut Menteri Media Saudi, Turki Al-Shabanah, pertemuan Dewan Menteri meninjau persiapan dan layanan yang akan disediakan oleh sektor publik dan swasta untuk jamaah umrah dan pengunjung selama bulan Ramadhan.

Selain itu, pertemuan Dewan Menteri juga meninjau Laporan Triwulan Kinerja Anggaran Umum tahun fiskal 1440/1441 H.

Data fiskal mencerminkan peningkatan kinerja keuangan publik sebagai hasil dari upaya pemerintah. Ini juga mencerminkan komitmen pemerintah terhadap transparansi dan pengungkapan, penguatan tata kelola dan regulasi fiskal publik, serta pencapaian tujuan Program Neraca Fiskal.

Dewan menekankan evaluasi positif terhadap laporan Fitch Ratings Agency, karena memberikan prospek masa depan Arab Saudi berupa A + untuk peringkat kredit dan peringkat A1 dengan prospek yang stabil. Hal ini mempertegas kekuatan ekonomi  Saudi dan efektivitas reformasi ekonomi.

Sementara itu, Moody’s memberikan peringkat Arab Saudi A1 dengan prospek yang stabil.

Menurut Dewan Menteri peringkat tersebut mencerminkan kepercayaan lembaga pemeringkat internasional terhadap ekonomi Saudi dan efektivitas reformasi ekonomi sebagai bagian dari Program Neraca Fiskal, dengan pencapaian tahun 2023.

Dewan Menteri menyetujui perjanjian kerja sama dengan badan PBB, Unesco, untuk  program pelatihan bagi para profesional muda Saudi.  (wyn)

 

 

 

About admin

Check Also

Umrah Digital Direalisasi Akhir 2019, Itupun Sebatas Prototipe

  JAKARTA (ManasikNews) – Penyelenggaraan perjalanan umrah nasional bakal memasuki babak baru dengan akan diterapkannya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *