Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / Persembahan Al-Aqsha Travel, Umrah Berkesan Bersama Mamah Dedeh

Persembahan Al-Aqsha Travel, Umrah Berkesan Bersama Mamah Dedeh

 

Di pelataran Jabal Rahmah, Padang Arafah, Mekah.

 

JAKARTA (ManasikNews) — Perjalanan umrah eksklusif bersama Mamah Dedeh oleh Al-Aqsha Travel (PT Al-Aqsha Jisru Dakwah) meninggalkan kesan mendalam bagi peserta jamaah. Terlebih lagi, di banyak kesempatan ustadzah kondang ini “menyelipkan” pesan-pesan dakwah.

Pesan-pesan dakwah meresap ke sanubari setiap jamaah, ditambah lagi dengan bimbingan ibadah (umrah) oleh muthawif berpengalaman dan penguasaan materi ketika mengisahkan tempat-tempat bersejarah yang diziarahi oleh jamaah peserta umrah.

Umrah bersama Mamah Dedeh persembahan eksklusif Al-Aqsha Travel  berlangsung di penghujung bulan April lalu. Umrah berdurasi 9 hari ini juga memberikan kenyamanan tersendiri buat jamaah, lantaran pihak travel menyediakan fasilitas hotel bintang 5 di Mekah dan Madinah.

Tepatnya, hotel Millenium Al Aqeeq di Madinah, dan di Mekah hotel Al-Marwah (by Rotana). Adapun perjalanan udara dari Jakarta menuju Tanah Suci, menggunakan maskapai papan atas Saudi Arabian Airlines (Saudia).

Perjalanan umrah eksklusif bintang 5 ini dipimpin langsung oleh Presdir Al-Aqsha Travel, Hj Christ Maharani.

Program ziarah dan city tour rombongan jamaah umrah Al-Aqsha Travel bersama ustadzah Mamah Dedeh.

 

Bukan kali pertama Al-Aqsha Travel memberangkatkan rombongan umrah bersama Mamah Dedeh, namun sudah berlangsung untuk ke sekian kali. Hampir setiap musim umrah, selalu ditawarkan dan diberangkatkan paket eksklusif umrah bersama Mamah Dedeh. Alhasil, jamaah yang meminati dari tahun ke tahun selalu meningkat jumlahnya.

Christ mengakui bahwa program umrah bersama Mamah Dedeh yang setiap tahun ditawarkan oleh Al-Aqsha Travel punya pasar tersendiri. Bahkan, tak sedikit calon jamaah menunggu dapat kesempatan turut berangkat. Sebaliknya, sejumlah jamaah yang  terkesan mendalam memutuskan berangkat lagi.

Kebersamaan Al-Aqsha Travel dan Mamah Dedeh sejauh ini tidak hanya dalam program umrah, namun juga perjalanan haji khusus. Bahkan, dalam beberapa tahun terakhir ini rombongan haji khusus travel PPIU dan PIHK anggota asosiasi Sapuhi ini mengikutsertakan ustadzah Mamah Dedeh.

“Mamah (Dedeh) sudah kami anggap seperti ibu sendiri, dan menjadi bagian keluarga besar kami. Jadi, beliau bukan figur brand ambassador Al-Aqsha Travel,” ujar Christ.  (wyn)

 

Kesan Mereka Umrah Bareng Al-Aqsha Travel

 

Ahmad Ansori

Alhamdulillah perjalanan umrah bersama Al-Aqsha Travel sangat berkesan. Sejak dimulai dari acara bimbingan atau manasik sebelum keberangkatan dengan materi yang simpel, padat, dan mudah dipahami, dilanjutkan perjalanan udara ke Jeddah, lalu berangkat ke Mekah dan Madinah baik ketika melaksanakan ibadah umrah maupun ziarah atau city tour, selalu didampingi oleh muthawif  yang berpengalaman. Muthawif juga menguasai materi dan lokasi.

Semua jadwal perjalanan umrah tersusun dengan baik, sehingga selain dapat melaksanan ibadah secara maksimal, istirahat pun cukup. Lokasi hotel penginapan pun sangat dekat dengan Masjidil Haram di Mekah maupun Masjid Nabawi di Madinah. Insya Allah umrah bersama Al-Aqhsa Travel  mendatangkan kemabruran dan maqbul.

 

Rahmat Rizki

Alhamdulillah, umrah bersama Al Aqsha Travel  sungguh menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan. Fasilitas hotel yang disediakan pihak travel, adalah hotel bintang 5 yang lokasinya sungguh dekat dengan lokasi ibadah, yaitu Masjidil Haram (Mekah) mapun Masjid Nabawi ketika di Madinah. Hal ini tentu saja sangat memudahkan dan mendukung setiap aktivitas ibadah kami selama di Mekah dan Madinah, sehingga ibadah pun semakin khusyu. Terimakasih Al-Aqsha Travel.

 

 

About admin

Check Also

Attayibah Almultazam Gelar Silaturahim Alumni dan Seminar

  KARTASURA (ManasikNews) – Travel penyelenggara umrah dan haji khusus Attayibah Almultazam Group (AAG) menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *