Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / Attayibah Almultazam Berangkatkan Tujuh Grup Umrah Ramadhan    Umrah Berlangsung Lancar dan Nyaman  

Attayibah Almultazam Berangkatkan Tujuh Grup Umrah Ramadhan    Umrah Berlangsung Lancar dan Nyaman  

CEO Attayibah Almultazam Group, Rizky Sembada (kiri) bersama rombongan umrah Awal Ramadhan 1440 H berkesempatan menikmati buka puasa di Masjid Nabawi, Madinah.

 

KARTASURA (ManasikNews) – Alhamdulillah, travel penyelenggara umrah dan haji khusus Attayibah Almultazam Group (AAG) secara reguler setiap tahun memberangkatkan rombongan umrah khusus bulan suci Ramadhan.

Pada Ramadhan tahun 1440 Hijriah (2019), PPIU yang berkantor pusat di Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah ini memberangkatkan jamaah umrah total sebanyak tujuh grup atau kelompok terbang (kloter).

Tujuh grup itu terdiri atas, satu grup umrah Awal Ramadhan paket 9 hari (berangkat 6 Mei, dibimbing ustadz Abdullah Amin), satu grup paket 12 hari (berangkat 8 Mei, dibimbing ustadz DR Sofyan Baswedan), dan satu grup umrah pertengahan Ramadhan paket 9 hari (berangkat 18 Mei, dibimbing ustadz Kholiful Hadi).

Sedangkan empat grup umrah akhir Ramadhan paket 18 hari, terdiri dua grup keberangkatan 24 Mei Jakarta landing Jeddah, dibimbing ustadz Muchlis Safitra dan ustadz Noviardi, serta dua grup berangkat 25 Mei dibimbing ustadz Aswad dan ustadz Wahyu, dengan landing Madinah.

Alhamdulillah, dua rombongan umrah Awal Ramadhan paket 9 hari dan 12 hari, bersama keluarga Kepolisian/Polres Sukoharjo, keluarga besar Dandim Trenggalek, dan keluarga DPRD Kota Trenggalek, semua berjalan dengan lancar dan nyaman,” ungkap Founder/CEO AAG, Rizky Sembada, kepada ManasikNews, Senin (27/5/2019).

Dalam kesempatan itu Rizky mengucapkan terima kasih, Jazakallahulkoiron, atas kepercayaan sejumlah instansi pemerintah memilih perjalanan umrah di bawah pelayanan Attayibah Almultazam.

“Hal itu sekaligus menjadi bukti nyata, bahwa pelayanan kami, AAG, dilakukan secara profesional dan dengan sepenuh hati,” ujarnya.

Saat persiapan pulang kembali ke Tanah Air.

 

Menurut dia, Attayibah Almultazam memiliki beragam paket umrah yang disesuaikan dengan keinginan calon jamaah. Tidak hanya umrah khusus bulan Ramadhan, namun ada umrah bulan Syawal, umrah reguler, dan umrah plus wisata Turki.

Semua paket umrah yang ditawarkan PPIU anggota asosiasi AMPHURI ini mengedepankan aspek pelayanan yang aman, nyaman, serta sesuai dengan Bimbingan Al-Quran dan Sunnah.  (wyn)

About admin

Check Also

Santunan Yatim Secara Reguler, Inilah Program Berbagi Babul Ka’bah

  JAKARTA (ManasikNews) – Travel Babul Ka’bah di bawah bendera PT Starindo Mitradasa Cipta (SMC) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *