Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / Al-Aqsha Travel Terus Pupuk Hubungan dengan Para Mitra

Al-Aqsha Travel Terus Pupuk Hubungan dengan Para Mitra

CEO Al-Aqsha Travel/Edipeni Travel, Hj Christ Maharani (kedua/berdiri) didampingi General Manager Rizki Saptamathia memberi sambutan di hadapan tamu undangan para mitra travel.

 

JAKARTA (ManasikNews) – Al-Aqsha Travel di bawah bendera PT Al-Aqsha Jisru Dakwah bersama PT Edipeni, sister company yang bergerak sebagai provider visa, terus memupuk hubungan yang akrab dengan para mitra.

Hal itu antara lain diwujudkan dengan pertemuan silaturahim sekaligus berbuka puasa bersama, bertempat di restoran Bandar Djakarta, kawasan wisata Ancol, Jakarta Utara, Rabu (29/5/2019). Ini acara tahunan Al-Aqsha Travel/Edipeni bersama para mitra yang sudah terselenggara untuk kesekian kali.

Hadir dari pihak mitra, seperti perwakilan dari perusahaan asuransi, bank syariah, maskapai penerbangan, jasa handling bandara (Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng), travel operator luar negeri, serta perwakilan/agen travel umrah di wilayah Jakarta dan sekitar (Jadebotabek).

Tampak hadir pula Ketua Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) DPW DKI Jakarta Raya, H Denny Sanusi, bersama istri.

Owner dan CEO Al-Aqsha Travel/Edipeni, Hj Christ Maharani, dalam kata sambutan menyampaikan ungkapan terima kasih atas kehadiran para mitra, dan berharap tali silaturahim yang sudah terjalin akrab selama ini dapat terus terlaksana. Bahkan, dapat diperkuat lagi sekarang dan di masa yang akan datang.

Penyelenggara umrah dan haji khusus (PUHK) anggota asosiasi SAPUHI ini terus memantapkan sistem dan manajemen guna meningkatkan pelayanan penyelenggaraan umrah dan haji khusus. Rombongan jamaah haji khusus Al-Aqsha/Edipeni tahun 2019 sudah harus bersiap dan melaksanakan manasik haji pada akhir Juni nanti.

Terlebih lagi, pada musim haji 2019 Al-Aqha Travel mendapat mandat dari asosiasi sebagai operator konsorsium penyelenggara perjalanan haji khusus, bersama PUHK PT Albis Nusa Wisata. Tentu saja ini bakal menuntut tim Al-Aqsha Travel untuk bekerja lebih keras lagi. (wyn)

About admin

Check Also

Jamaah Haji Harus Siap Hadapi Kondisi Riil di Saudi Aqsha/Edipeni Travel Berangkatkan 174 Jamaah Haji Khusus

  BOGOR (ManasikNews) – Para calon jamaah haji khusus Al-Aqsha Jisru Dakwah/Edipeni Tours&Travel tahun 2019 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *