Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Bidik Jamaah Umrah, Careem Bus Ekspansi ke Saudi  Ongkos Rute Jeddah – Mekah 25 Riyal 

Bidik Jamaah Umrah, Careem Bus Ekspansi ke Saudi  Ongkos Rute Jeddah – Mekah 25 Riyal 

 

DUBAI (ManasikNews) – Operator bus yang berbasis di Dubai UAE, Careem Bus, melakukan ekspansi ke Arab Saudi dengan meluncurkan layanan berbasis pemesanan untuk rute Jeddah – Mekah (pp).

Careem Bus membidik pasar Saudi untuk melayani jutaan jamaah umrah dan haji yang setiap tahun membanjiri kota Mekah.

Menurut perusahaan transportasi darat yang baru-baru ini dibeli Uber Technologies dari Amerika Serikat (AS) senilai US$ $ 3,1 miliar itu, tujuan ekspansi untuk menangkap pengunjung atau peziarah dan warga lokal  yang melakukan umrah.

Jamaah umrah secara global kini mendekati angka 6 juta orang setiap tahun. Berbeda dengan perjalanan haji yang hanya setahun sekali, perjalanan umrah dapat dilakukan sepanjang tahun.

Careem Bus pada tahap awal akan membuka trayek Jeddah – Mekah (berjarak sekitar 85 kilometer/53 mil) dengan tarif 25 Riyal (US$ 6,70) sekali jalan.

Para pengguna aplikasi Careem Bus dapat memilih lokasi penjemputan dan pengantaran, serta melacak bus di sepanjang rute khusus.  Trayek Jeddah – Mekah pp akan mulai dilayani armada microbus, dengan kapasitas sebanyak 13 kursi.  (wyn)

About admin

Check Also

AMPHURI Luncurkan Aisyah, Digitalisasi Layanan Haji Khusus/ Umrah/Wisata Muslim

JAKARTA (ManasikNews) — Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) meluncurkan program Aisyah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *