Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / 23 Juni, Batas Akhir Pembayaran Sewa Tenda Mina Bus Haji Tidak Boleh Dari Luar Saudi

23 Juni, Batas Akhir Pembayaran Sewa Tenda Mina Bus Haji Tidak Boleh Dari Luar Saudi

 

MEKAH (ManasikNews) – Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi menetapkan pembayaran sewa tenda jamaah haji tahun 2019 di Mina harus dibayar paling lambat tanggal 23 Juni (20 Syawal 1440 Hijriah).

Demikian pengumuman terbaru Kementerian Haji-Umrah yang dirilis Minggu (9/6/2019). Selain tentang sewa tenda Mina, juga diumumkan larangan penggunaan angkutan bus yang tidak boleh disewa atau didatangkan dari luar Arab Saudi.

Kementerian Haji-Umrah memperingatkan kepada perusahaan lokal yang melayani jamaah haji domestik agar tidak menyewa bus dari luar Saudi untuk mengangkut jamaah haji selama pelaksanaan haji tahun ini.

Bus jamaah haji di Mekah.

 

Kementerian juga meminta perusahaan untuk memasukkan data tentang bus secara elektronik terbaru, terakhir tanggal 15 Syawal (18 Juni), dan menginstruksikan agar perusahaan tidak menulis VIP di kaca depan bus.

Menurut Kementerian, jumlah bus tidak boleh melebihi jumlah penumpang yang ditentukan untuk setiap bus, dan meminta perusahaan menyediakan bus cadangan untuk setiap 500 jamaah.

Perusahaan juga tidak boleh menggunakan bus untuk tujuan lain selain mengangkut jamaah haji yang memiliki izin untuk melakukan perjalanan haji tahun ini.

Perusahaan diminta pula untuk mendapatkan lisensi yang diperlukan untuk bus mereka dari otoritas terkait untuk perjalanan memasuki areal tempat-tempat suci di Mekah.  (sgz/wyn)

 

 

 

 

About admin

Check Also

Musim Umrah 1441 H, Saudi Akan Terbitkan 10 Juta Visa

  Calon jamaah umrah kini dapat mengakses platform online, seperti Agoda, Booking, Holiday Inn, Musafir, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *