Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Yusuffali Bos Lulu Group, Orang Asing Pertama Raih Residensi Permanen UAE

Yusuffali Bos Lulu Group, Orang Asing Pertama Raih Residensi Permanen UAE

Yusuffali MA (tengah), bos konglomerasi bisnis ritel Lulu Group.

 

ABU DHABI (ManasikNews) — – Otoritas Kependudukan Uni Emirat Arab (UAE) mengumumkan telah mengeluarkan kartu tinggal emas (Gold Residence Card) pertama kepada bos konglomerasi ritel Lulu Group asal India, Yusuffali MA.

Yusuffali menerima kartu emas residensi UAE yang diserahkan oleh Brig. Saeed Salem Al Shamsi, direktur eksekutif Direktorat Residensi dan Luar Negeri UAE, di Abu Dhabi, akhir pekan lalu.

Dia menjadi warga asing pertama dari 6.800 investor yang menerima residensi permanen di UAE. Kelompok penerima pertama adalah investor dengan total investasi melebihi 100 miliar Dinar UAE(Dh).

Berbeda kartu “Biasa” dengan visa tinggal berjangka lima hingga sepuluh tahun untuk pebisnis dan para individu berbakat, Kartu Emas Residensi memberikan tempat tinggal permanen bagi pemegang kartu.

Yusuffali, yang sudah lama berbisnis dengan basis di UEA, yaitu lebih dari 45 tahun, sejauh ini dianggap sebagai salah satu pemimpin bisnis terbesar di kawasan Teluk, dengan kerajaan bisnis ritel (di bawah payung Lulu Group) yang cabangnya telah tersebar di seluruh dunia.

Lulu Group kini mengoperasikan lebih dari 170 hypermarket dan pusat perbelanjaan yang tersebar di 42 negara, termasuk Indonesia. Grup bisnis ritel ini mempekerjakan lebih dari 50.000 orang. (sgz/wyn)

 

 

 

 

 

About admin

Check Also

AMPHURI Luncurkan Aisyah, Digitalisasi Layanan Haji Khusus/ Umrah/Wisata Muslim

JAKARTA (ManasikNews) — Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) meluncurkan program Aisyah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *