Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / Umrah Plus 5 Barokah Madinah Dapat Sambutan Besar di Padang, Palu dan Solo Gandeng Oman Air dan Garuda Indonesia

Umrah Plus 5 Barokah Madinah Dapat Sambutan Besar di Padang, Palu dan Solo Gandeng Oman Air dan Garuda Indonesia

Presdir Barokah Madinah Travel, KH Zulkifli Ahmad Jundim Lc (tengah), bersama dua eksekutif maskapai Oman Air, usai menerima penghargaan dari maskapai Kerajaan Oman ini.

 

JAKARTA (ManasikNews) – Paket perjalanan Umrah Plus 5 persembahan travel Barokah Madinah (PT Azza Barokah Madinah – Jakarta) mendapat sambutan besar dari warga tiga kota di Indonesia, yaitu Padang, Palu, dan Solo.

Hal itu terbukti dengan jumlah pendaftar program Umrah Plus 5 dari warga Padang (Sumatera Barat, Palu (Sulawsi Tengah), dan Solo (Jawa Tengah) yang terus bertambah dari hari ke hari.

Presdir Barokah Madinah Travel, KH Zulkifli Ahmad Jundim Lc, bersyukur dan menyatakan  gembira terhadap antusiasnya umat Islam menyambut kehadiran paket Umrah Plus 5, sebagai paket umrah unggulan terbaru dari travel Barokah Madinah.

Menurut Pak Kiai yang merangkap guru mengaji di sejumlah  pondok pesantren di daerah ini, selain ditawarkan di tiga kota tersebut, paket Umrah Plus 5 juga dipasarkan di beberapa kota besar di Indonesia yang terdapat cabang dan perwakilan Barokah Madinah Travel, tidak terkecuali di wilayah Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek).

Umrah Plus 5 yang merupakan gabungan perjalanan umrah dengan wisata religi di Arab Saudi dan Muscat/Oman ini bakal diselenggarakan mulai musim umrah tahun 1441 Hijriah (2019/2020), tepatnya awal Oktober 2019.

 

Berikut adalah lima konten nilai lebih paket Umrah Plus 5 persembahan terbaru travel Barokah Madinah dengan menggandeng dua maskapai penerbangan papan atas, Oman Air dan Garuda Indonesia.

Pertama, jamaah dapat merasakan umrah dengan dua kali shalat Jumat (di Masjidil Haram-Mekah dan Nabawi-Madinah) yang mana pahala ibadah shalat fardhu ini dilipatgandakan hingga 100 ribu kali lipat.

Kedua, jamaah dapat menyaksikan langsung dengan mengunjungi lokasi kota masa silam yang dibinasakan oleh Allah, yaitu Madain Saleh, yang lokasinya sekitar 450 Km di utara Kota Madinah.

Ketiga, jamaah dapat melaksanakan ziarah langsung ke lokasi Perang Badar dan Perang Khaibar, yaitu suatu peperangan akbar dalam sejarah Islam, yang mana pasukan muslim pimpinan Rasulullah memperoleh kemenangan secara gemilang.

Keempat, jamaah akan diajak berziarah ke Kota Thaif (di selatan Mekah) untuk melihat masjid/lokasi dakwah Nabi Muhammad namun diusir dalam menyampaikan risalah Islam kepada tiga tokoh Bani Tsaqif. Selepas itu jamaah diajak berlatih menunggang kuda, serta pulangnya dapat umrah dengan miqat di Qurnul Manazil, yaitu umrah ketiga bagi yang mau melaksanakan.

Kelima, jamaah dapat menginap gratis (double/sekamar berdua) di hotel bintang empat di kota Muscat, Kesultanan Oman, dengan jamuan tiga kali makan (pagi-siang-malam) serta menikmati jalan-jalan dalam program city tour di Muscat. (wyn)

About admin

Check Also

Attayibah Almultazam Gelar Silaturahim Alumni dan Seminar

  KARTASURA (ManasikNews) – Travel penyelenggara umrah dan haji khusus Attayibah Almultazam Group (AAG) menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *