Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Forum Rute Jalur Sutra 2019 Digelar di Nur-Sultan, Kazakhstan

Forum Rute Jalur Sutra 2019 Digelar di Nur-Sultan, Kazakhstan

Routes Silk Road 2019, forum pengembangan rute Jalur Sutra bagi Komunitas Negara Independen (CIS), Eropa Tengah dan Timur, Timur Tengah, dan Asia Tengah, akan mempertemukan para pembuat keputusan utama dari maskapai penerbangan, operator bandara, dan otoritas pariwisata untuk pertemuan tatap muka, memperluas jejaring bisnis, dan konferensi program pengembangan rute.

Konferensi Rute Jalur Sutra ini akan berlangsung 15 – 17 Juli 2019 di Nur-Sultan, Ibu Kota Kazakhstan, berupa diskusi panel  para pakar senior di industri penerbangan dan  perjalanan, termasuk menghadirkan empat chief executive officer (CEO) maskapai penerbangan.

Kota Nur-Sultan (sebelumnya bernama Astana). Air Astana bertindak sebagai maskapai resmi untuk acara forum Rute Jalur Sutra tahun 2019, menawarkan potongan harga bagi para delegasi.

Tiga orang CEO maskapai menjadi pembicara utama, yaitu Peter Foster (CEO Air Astana), Tewolde GebreMariam (Kepala Eksekutif Ethiopian Airlines), dan Thomas Hallam (Kepala Eksekutif Somon Air).

Komunitas Negara Independen (didirikan di Minsk, Belarus, 8 Desember 1991, atas gagasan Rusia, Belarus, dan Ukraina) terdiri atas negara-negara Eropa Tengah/Timur dan Asia Tengah, yaitu Armenia, Azerbaijan, Belarusia, Georgia,  Kazakhstan, Kirgizstan, Moldova, Rusia, Tajikistan, Turkmenistan, Ukraina, serta Uzbekistan.

Setiap CEO akan membahas jaringan dan rencana pertumbuhan maskapai penerbangan mereka di masa depan, serta memberikan wawasan unik tentang bidang industri dan masalah utama yang mempengaruhi pasar penerbangan mereka.

Tim Jordan, Kepala Eksekutif  Fly Arystan, akan mengambil bagian dalam sesi tentang masa depan pengembangan bisnis maskapai berbiaya rendah (LCC). Selain itu, membahas mode operasi yang berkelanjutan dalam jangka panjang, dan bagaimana operator dapat menawarkan tarif rendah penerbangan tetapi tetap menguntungkan.

Ada empat pembicara C-suite penerbangan, yang akan mengambil bagian dalam debat panel tentang berbagai topik. Alma Aliguzhinova (Kepala Perencana di Air Astana), Dilhan Haradasa (Kepala Grup Kemitraan dan Insentif Bandara  pada Grup AirAsia), dan Nevzat Arsan (CEO AtlasGlobal), mereka akan membahas hubungan antara Timur  dan Barat, serta apakah kawasan CIS bisa bersaing dengan hub Eropa atau Timur Tengah.

Michael Whitehead (Penasihat Senior untuk CEO Air Astana) akan mengambil bagian dalam diskusi panel tentang pengembangan kargo udara dan bagaimana infrastruktur bandara cocok dengan inisiatif  One Belt – One Road (OBOR).

Dewan Bandara Internasional (ACI) dan Asosiasi Transportasi Udara Internasional (IATA) akan mengambil bagian dalam program konferensi Rute Jalur Sutera.

Patti Chau (Direktur Regional ACI Asia-Pasifik) akan memberikan tinjauan pasar, dan Michel Adam (Manajer Senior di IATA), akan memperkenalkan Skema Pengimbangan Karbon IATA untuk Penerbangan Internasional (CORSIA) dan masa depan yang berkelanjutan untuk industri penerbangan.

Ruslan Sarin (Asisten Manajer IATA untuk Asia Tengah), akan memberi pengarahan kepada para delegasi forum tentang inovasi terbaru dalam teknologi, termasuk pengumpulan data penumpang dan penerapan biometrik di bandara.

Menurut Direktur Forum Routes Silk Road, Steven Small, pihaknya sangat senang menggelar untuk kali pertama forum Rute Jalur Sutra di Kazakhstan. Adapun Nur-Sultan adalah Ibu Kota modern dari negara yang kini bertumbuh cepat dengan proyeksi perkembangan ekonomi yang cepat pula.

“Kami yakin penyelenggaraan forum Rute Jalur Sutra 2019 ini akan dapat membantu para pihak mencapai tujuan bisnis mereka,” ujarnya. (tdn/wyn)

 

 

 

About admin

Check Also

Dengan Aplikasi ‘Airport Maps’, Emirates Cegah Penumpang Tersesat di Bandara   

  DUBAI (ManasikNews) – Maskapai papan atas dunia asal Dubai UAE, Emirates, baru saja  meluncurkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *