Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Diurus 20 Perusahaan Lokal, Warga Saudi Berhaji Bayar 3.465 Riyal

Diurus 20 Perusahaan Lokal, Warga Saudi Berhaji Bayar 3.465 Riyal

MEKAH (ManasikNews) — Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi telah menunjuk 20 perusahaan lokal untuk mengurus penyelenggaraan haji bagi warga Saudi dan ekspatriat melalui skema “Paket Ekonomi 2″ pada musim haji tahun 2019.

Seluruh perusahaan lokal penyelenggara haji diminta komitmennya menaati harga tunggal (terpadu) biaya haji bagi warga lokal yang telah dipatok, yaitu sebesar 3.465 Riyal (sekitar Rp 13 juta) per jamaah.

Kementerian Haji dan Umrah seperti dikutip Saudi Gazette, baru-baru ini, berharap ada sekitar 10.000 calon haji yang mendaftar lewat skema paket tersebut. Masa pendaftaran akan dimulai tanggal 4 Juli 2019.

Kementerian juga meminta perusahaan untuk membayar biaya haji untuk semua paket melalui gerbang elektronik khusus jamaah haji domestik.

Selain itu, pihak kementerian meminta perusahaan untuk mulai mengeluarkan izin haji untuk warga Saudi dan para ekspatriat.

Sebelumnya, Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi telah meluncurkan e-gate pada 20 Mei 2019, yang ditujukan kepada warga lokal Saudi guna menelusuri layanan dan biaya penyelenggaraan haji di bawah layanan perusahaan haji lokal, sehingga mereka dapat memilih perusahaan yang paling cocok.  (wyn)

 

About admin

Check Also

Saudi Tawarkan Kuota Haji RI Menjadi 250 Ribu RI Usul Renovasi Fasilitas Haji di Mina

  MEKAH (ManasikNews) – Pemerintah Arab Saudi melalui Gubernur Mekah Khalid bin Faisal Al-Saud merespons …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *