Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / Babul Ka’bah Travel Bidik Tiga Kegiatan Lewat Ikatan Jamaah IJABAH

Babul Ka’bah Travel Bidik Tiga Kegiatan Lewat Ikatan Jamaah IJABAH

Acara Halal Bihalal tahun 2019 jamaah dan jajaran pimpinan cabang Babul Ka’bah Travel wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

 

JAKARTA (ManasikNews) – Babul Ka’bah Travel di bawah bendera PT Starindo Mitradasa Cipta (Jakarta) membentuk sebuah wadah jamaah yang diberi nama Ikatan Jamaah Babul Ka’bah (IJABAH).

Peluncuran IJABAH berlangsung baru-baru ini di Jakarta, dihadiri Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus, Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama, M Arfi Hatim, didampingi direksi Babul Ka’bah Travel Hj Rini Indriani dan H Topan Sitohang.

IJABAH dengan motto “Keberkahan yang tumbuh dari kekeluargaan dan kebersamaan” ini bertujuan menciptakan semangat kekeluargaan dan persaudaraan jamaah, memberikan kemanfaatan bekal pengalaman ibadah di Tanah Suci, dan mewujudkan tujuan mulia dengan membantu kesejahteraan umat.

Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus, M Arfi Hatim, hadir pada peluncuran Ikatan Jamaah Babul Ka’bah (IJABAH), baru-baru ini.

Direktur Babul Ka’bah Travel, H Topan Sitohang, memberi sambutan pada Halal Bihalal cabang Babul Ka’bah wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.
Presdir Babul Ka’bah Travel Hj Rini Indriani (kedua kanan) bersama penerima doorprize  acara Halal Bihalal Babul Ka’bah wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

 

Menurut Business Development Babul Ka’bah Travel, H Rian Syahrizal, yang juga penanggungjawab operasional IJABAH, ada tiga kegiatan inti IJABAH. Pertama, Membuat kajian – kajian yang memberikan edukasi baik seputar ibadah Umroh dan haji maupun wawasan keislaman lainnya . Kedua, kegiatan sosial yang bersifat bantuan kesejahteraan umat seperti donasi bencana alam, fasilitas ibadah dan lainnya. Ketiga, program anak asuh.

Setelah diluncurkan di Jakarta, IJABAH selanjutnya diperkenalkan ke kantor-kantor cabang/perwakilan Babul Ka’bah di daerah, antara lain cabang Purbalingga (Jawa Tengah) dan Yogyakarta (DI Yogyakarta).

Acara Halal Bihalal jamaah dan jajaran pimpinan Babul Ka’bah Cabang Purbalingga, Jawa Tengah.

 

 

Perkenalan IJABAH di Yogyakarta berlangsung pada Minggu (30/6/2019) bersamaan dengan acara halal bihalal jamaah dan jajaran pimpinan – pimpinan cabang Babul Ka’bah wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Seperti diketahui, selain sebagai penyelenggara perjalanan ibadah umrah (PPIU) dengan program umrah reguler dan umrah plus, Babul Ka’bah juga melayani haji khusus, muslim tour, akomodasi hotel di Mekah-Madinah, transportasi bus umrah, land arrangement (LA), serta provider visa umrah.  (wyn)

About admin

Check Also

Halal Bihalal Penuh Makna Babul Ka’bah Travel

JAKARTA (ManasikNews) – Penyelenggara perjalanan ibadah umrah (PPIU) Babul Ka’bah Travel di bawah bendera PT …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *