Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / Babul Ka’bah Travel Resmikan Kantor Cabang Yogyakarta Operasikan Tujuh Kantor Cabang di Luar Jakarta

Babul Ka’bah Travel Resmikan Kantor Cabang Yogyakarta Operasikan Tujuh Kantor Cabang di Luar Jakarta

Direktur Utama Babul Ka’bah Travel, Hj Rini Indriani (tengah/kerudung kuning) bersama pejabat Pemerintah Kota Yogyakarta dan mitra pada peresmian kantor Babul Ka’bah Cabang Yogyakarta, Rabu (24/7/2019).

 

YOGYAKARTA (ManasikNews) – Travel penyelenggara perjalanan ibadah umrah (PPIU) Babul Ka’bah di bawah bendera PT Starindo Mitradasa Cipta (Jakarta) terus memperkuat pasar di daerah, kali ini ditandai dengan peresmian kantor cabang Yogyakarta, Rabu (24/7/2019).

Peresmian secara simbolis kantor Babul Ka’bah Cabang Yogyakarta yang berlokasi di Jalan Taman Siswa No. 35 Kota Yogya itu ditandai dengan pemukulan hadroh bersama-sama  oleh Direktur Utama Babul Ka’bah Travel, Hj Rini Indriani, perwakilan pejabat Pemerintah Kota Yogyakarta (Kajati Yogyakarta), serta sejumlah pimpinan cabang Babul Ka´bah wilayah Yogyakarta, seperti cabang Kulonprogo, cabang Sleman, dan cabang Bantul.

Dalam kesempatan itu Hj Rini Indriani mengucapkan puji syukur kepada Allah Swt atas peresmian kantor Babul Ka’bah Cabang Yogyakarta, sekaligus menandai komitmen Babul Ka’bah sebagai travel penyelenggara umrah, haji khusus, dan tur muslim yang siap melayani para jamaah di mana saja, termasuk di daerah-daerah dalam wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Alhamdulillah, Babul Ka’bah semakin mantap hadir di daerah Yogyakarta dengan meresmikan kantor cabang kami di kota ini,” ungkap Rini.

Direktur Utama Babul Ka’bah Travel, Hj Rini Indriani (tengah/kerudung kuning) bersama para pimpinan cabang Babul Ka’bah wilayah Kulonprogo, Sleman, Bantul, dan Kota Yogyakarta.

Para tamu undangan acara peresmian kantor Babul Ka’bah Cabang Yogyakarta.

 

Dalam acara yang dipenuhi rasa kekeluargaan ini hadir para tamu undangan, yaitu masyarakat sekitar, jamaah majelis Taklim, para ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), para tokoh masyarakat, serta sejumlah pejabat aparatur pemerintahan kota Yogyakarta, sehingga menjadikan acara ini semakin meriah.

Babul Ka’bah Travel dengan motto “Sahabat Anda Menuju Baitullah” itu sejauh ini sudah memiliki tujuh kantor cabang di luar Jakarta, yaitu Purbalingga (Jawa Tengah), Kota Yogyakarta, Kulonprogo, Sleman, Bantul, Tegal, dan Makassar (Sulawesi Selatan).

Semoga Babul Ka’bah Travel dapat terus berkembang serta senantiasa mendapat kepercayaan umat dalam melayani para tamu Allah dengan pelayanan KHAS (Kekeluargaan Hening Amanah dan sesuai Syariat).  (wyn)

 

 

About admin

Check Also

Attayibah Almultazam Gelar Silaturahim Alumni dan Seminar

  KARTASURA (ManasikNews) – Travel penyelenggara umrah dan haji khusus Attayibah Almultazam Group (AAG) menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *