Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Kereta Cepat Haramain Angkut 50 Ribu Jamaah Haji

Kereta Cepat Haramain Angkut 50 Ribu Jamaah Haji

Kereta api supercepat Arab Saudi, Haramain, tiba di satu stasiun utama dari lima stasiun yang terhubung.

 

MEKAH (ManasikNews) – Kereta api supercepat Arab Saudi, Haramain, telah mengangkut lebih dari 50.000 jamaah haji sejak mulai beroperasi untuk pertama kalinya selama musim haji tahun 2019.

Media terkemuka ArabNews baru-baru ini melaporkan, kereta Haramain — yang membutuhkan waktu tiga jam untuk melakukan perjalanan dari Madinah ke Mekah dan 40 menit dari Jeddah ke Mekah – telah mengoperasikan 192 perjalanan untuk mengakomodasi peningkatan permintaan selama musim haji.

Direktur operasi dan pemeliharaan KA Haramain, Rayan Al-Harbi, mengatakan satu rangkaian kereta di musim haji memiliki lebih dari 830 kursi, dibandingkan dengan 417 kursi selama perjalanan reguler tahun ini.

Al Harbi juga menyebutkan, peresmian stasiun kelima kereta api berkecepatan tinggi, yang terletak di Bandara Internasional King Abdulaziz di Jeddah, akan membantu para jamaah melanjutkan perjalanan langsung ke Mekah dengan segera, selepas tiba di bandara dari negara asal mereka.

“Stasiun ini terhubung dengan bandara untuk memudahkan melayani para peziarah dan pengunjung dan memfasilitasi penerimaan mereka yang datang melalui udara,” katanya, seraya menambahkan bahwa stasiun baru dapat menangani sekitar 2.000 penumpang per jam.

Dalam laporan lain, ArabNews mengutip CEO Saudi Railways Company (SAR), Bashar bin Khalid Al-Malik, menyebutkan  sebanyak 2.333.748 orang penumpang telah diangkut, melalui 2.170 kali perjalanan kereta sejak mulai beroperasi sekitar setahun lalu. (wyn)

 

 

About admin

Check Also

Diskon Hingga 50% di Global Sales Promo Qatar Airways Periode Promo 9 - 15 September 2019

QATAR AIRWAYS, maskapai penerbangan terbaik dunia, memberikan potongan harga (diskon) tiket hingga 50% dari harga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *