Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Rombongan Pertama Umrah Musim 1441 H Tiba

Rombongan Pertama Umrah Musim 1441 H Tiba

Jamaah umrah luar Arab Saudi musim tahun 1441 H (2019/2020) tiba di bandara internasional Jeddah, Saudi.

 

JEDDAH (ManasikNews) – Pemerintah Arab Saudi tahun 1441 Hijriah (2019/2020) menerima kedatangan jamaah umrah dari seluruh dunia lebih awal dibandingkan musim umrah tahun lalu.

Rombongan pertama jamaah umrah tahun 1441 H, Senin (2/9/2019), tiba di Saudi melalui Bandara Internasional King Abdul Aziz, Jeddah. Kedatangan rombongan umrah ini hanya berselang sehari dari jadwal pemulangan akhir jamaah haji luar Saudi  — berakhir 1 September 2019 — dari bandara King Abdul Aziz Jeddah.

Direktur Jenderal Paspor Arab Saudi, Mayjen Sulaiman bin Abdul Aziz Al-Yahya, menyambut kedatangan penerbangan pertama jamaah umrah dari luar Saudi di Bandara Internasional King Abdul Aziz di Jeddah. “Kami telah siap untuk menerima dan menyelesaikan seluruh prosedur bagi jamaah umrah yang tiba di Kerajaan Arab Saudi,” katanya, seperti dikutip media ArabNews.

Rombongan pertama jamaah umrah tahun 2019/2020 tiba di Arab Saudi.

 

Kementerian Haji dan Umrah Saudi tahun 1441 H memproyeksikan pengeluaran 10 juta visa umrah untuk musim 2019/2020. Visa umrah akan dikeluarkan secara elektronik tanpa jamaah perlu mendatangan kantor kedutaan dan konsulat Saudi untuk pengesahan (cap).

Kementerian Haji dan Umrah berusaha mengeluarkan visa umrah hingga sebanyak  30 juta visa untuk tahun 2030, dengan berupaya pula menghilangkan hambatan bagi bidang usaha  yang menawarkan layanan kepada para jamaah/peziarah.

Kementerian memastikan bahwa semua layanan tersedia bagi para jamaah/peziarah dari dalam dan luar Arab Saudi melalui internet dan situs web yang dapat diandalkan, yang digunakan para calon jamaah/peziarah saat melakukan pemesanan.  (wyn)

 

About admin

Check Also

Diskon Hingga 50% di Global Sales Promo Qatar Airways Periode Promo 9 - 15 September 2019

QATAR AIRWAYS, maskapai penerbangan terbaik dunia, memberikan potongan harga (diskon) tiket hingga 50% dari harga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *