Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / 72% Penumpang Puas dengan Layanan Bandara Saudi  

72% Penumpang Puas dengan Layanan Bandara Saudi  

Terminal baru bandara internasional King Abdul Aziz Jeddah, Arab Saudi.

 

JEDDAH (ManasikNews) — Penumpang yang bepergian melalui bandara-bandara Arab Saudi menunjukkan kepuasan dengan standar layanan pelanggan, demikian sebuah survei terbaru.

Data bulan Agustus 2019 yang dikeluarkan oleh Otoritas Umum Penerbangan Sipil Arab Saudi (GACA), menunjukkan bandara-bandara di seluruh Kerajaan Saudi secara konsisten mempertahankan tingkat layanan penerbangan yang tinggi.

Lebih dari 660.000 penumpang udara berpartisipasi dalam kuesioner GACA, yang mengungkapkan tingkat kepuasan keseluruhan mencapai 72%, turun tipis satu persen dibandingkan angka performa bulan sebelumnya (Juli).

GACA melalui Direktorat Jenderal Bidang Perlindungan Pelanggan, melakukan survei lapangan bandara reguler dan mengeluarkan laporan bulanan tentang tingkat kepuasan pelanggan.

Data ini bermanfaat membantu meningkatkan layanan bandara di seluruh Kerajaan Saudi sejalan dengan rencana reformasi bidang transportasi dalam Visi 2030.  (wyn)

 

 

About admin

Check Also

Wasekjen AMPHURI Beberkan Peluang dan Tantangan Travel Umrah kepada Civitas UIN Walisongo

Wakil Sekjen AMPHURI HM Farid Aljawi (kiri). SEMARANG (ManasikNews) – Hadir dan berbicara mewakili Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *