Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Garap Online Paket Umrah, Portal Umrahme Gandeng Kementerian Haji-Umrah Saudi

Garap Online Paket Umrah, Portal Umrahme Gandeng Kementerian Haji-Umrah Saudi

Umrahme.com tidak saja akan terkoneksi langsung dengan para calon jamaah umrah, namun terhubung pula dengan sekitar 3.700 agen perjalanan global dan sekitar 700 operator perjalanan umrah.

 

JEDDAH (ManasikNews) – Satu lagi penyedia pemesanan perjalanan umrah secara virtual hadir. Namanya Umrahme.com, berupa portal B2B dan B2C online holidayme.com, yang menggandeng Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi.

Holidayme.com tidak lain penyedia solusi perjalanan online yang berkembang pesat di Timur Tengah. Kali ini mereka memamerkan solusi perjalanan khusus untuk muslim global, pada gelaran Umrah Forum and Exhibition yang diselenggarakan Kementerian Haji dan Umrah Saudi di Jeddah Center for Forum and Events, Jeddah, baru-baru ini.

Kerjasama layanan pemesanan perjalanan umrah secara online antara portal Umrahme.com dengan Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi.

 

Portal online Umrahme.com telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Kementerian Haji dan Umrah, yang diwakili Abdulrahman Fahd Shams, penyelia umum Maqam Haji dan Umrah Global Distribution System.

Melalui penandatanganan ini memungkinkan Umrahme.com memiliki kesempatan terkoneksi langsung tidak saja dengan para calon jamaah umrah, namun terhubung pula dengan sekitar 3.700 agen perjalanan global dan sekitar 700 operator perjalanan umrah.

Gelaran Umrah Forum and Exhibition mempertemukan para profesional perhotelan, operator tur, profesional perjalanan dan pariwisata, serta maskapai penerbangan di  negara-negara Kawasan Teluk (GCC).

Forum yang kali pertama digelar Kementerian Haji dan Umrah ini dibuka oleh Gubernur Mekah, Pangeran Khaled Al-Faisal, didampingi Menteri Haji dan Umrah Saudi,Mohammad Saleh Bentin. Hadir pula sejumlah pejabat pemerintah Kerajaan Arab Saudi.

Umrahme.com hadir untuk membantu kaum muslim di seluruh dunia memesan dan merencanakan perjalanan umrah mereka dengan mudah dan nyaman dari mana saja mereka tinggal.

Platform ini memungkinkan pula agen perjalanan di seluruh dunia sebagai mitra Umrahme.com untuk memanfaatkan teknologi dalam pemesanan untuk grup umrah melalui sistem B2B Umrahme.com.

Ketika berbicara di forum itu, pendiri dan CEO Umrahme.com, Mohammed Mahfouz Salem bin Mahfouz, mengungkapkan, pihaknya percaya pada azas kemudahan dan minimalis.

Makanya, Umrahme.com hadir dengan gagasan berupa portal yang disederhanakan dan terpadu untuk semua detail tentang pemesanan perjalanan umrah dari mana saja di seluruh dunia. “Bermitra untuk memberi pelayanan adalah kesempatan yang sangat baik bagi kami,” ujarnya.

Dia menambahkan, kehadirn ajang Umrah Forum and Exhibition akan menumbuhkan kepercayaan di antara pemilik dan pengembang startup, untuk menyediakan platform bagi para pelaku bisnis. “Ini juga menjadi bukti kemajuan Kerajaan Arab Saudi yang terus berkembang dan menarik masyarakat seluruh dunia dan menawarkan lebih banyak pilihan,” ujarnya.

Sebagai penyedia jasa online perjalanan umrah yang berlisensi, Umrahme.com juga menjadi  agen perjalanan online pertama yang menawarkan dukungan e-visa umrah. (wyn)

About admin

Check Also

Diskon Hingga 50% di Global Sales Promo Qatar Airways Periode Promo 9 - 15 September 2019

QATAR AIRWAYS, maskapai penerbangan terbaik dunia, memberikan potongan harga (diskon) tiket hingga 50% dari harga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *