Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / HALAL TRIP / Kini Masuk Selandia Pakai Prosedur Baru

Kini Masuk Selandia Pakai Prosedur Baru

Salah satu sudut kota Wellington, Selandia Baru.

 

JAKARTA (ManasikNews) – Selandia Baru terhitung sejak awal Oktober 2019 dan seterusnya memberlakukan prosedur baru bagi pengunjung mancanegara yang masuk ke negeri Kiwi ini. Pengunjung asing harus daftar dulu atau mengajukan izin masuk yang bisa diproses secara elektronik.

Masuk ke Selandia Baru bebas visa bagi banyak warga dunia yang negaranya punya perjanjian pembebasan visa dengan negara ini. Namun, pengunjung kini perlu mendaftar secara online untuk memperoleh izin atau “Otoritas Perjalanan Elektronik Selandia Baru” (NZeTA), yang dapat mengajukan setidaknya 72 jam sebelum perjalanan.

Menurut otoritas imigrasi Selandia Baru, beberapa waktu lalu, wisatawan via kapal pesiar yang ingin berlabuh di Selandia Baru juga  diperlukan dokumen tersebut.

Hal sama berlaku untuk pelancong yang menggunakan moda transportasi udara yang berniat melakukan perjalanan langsung ke tujuan lain melalui bandara internasional di Auckland. Warga Australia dan penduduk negara-negara Persemakmuran tetap dikecualikan.

Untuk mengurus dokumen persyaratan masuk ke Selandia Baru dikenakan biaya NZ $ 12 (sekitar Rp 105 ribu). Jika ingin biaya sedikit lebih rendah, Anda dapat mengunduh aplikasi melalui Google Play atau App Store, dengan biaya NZ $ 9 (sekitar Rp 78 ribu). NZeTA berlaku selama dua tahun.  (wyn)

About admin

Check Also

Turis Cina Dominasi Kunjungan Arab Saudi Saudi Kedatangan 24.000 Turis Asing Sejak Keluarkan Visa Turis

JEDDAH (ManasikNews) – Arab Saudi telah kedatangan sebanyak 23.715 wisatawan asing  hingga Senin (7/10/2019) sejak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *