Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Tambah Armada A321, Salam Air Oman Perbanyak Destinasi Kawasan Teluk

Tambah Armada A321, Salam Air Oman Perbanyak Destinasi Kawasan Teluk

Salam Air sepakat menambah jumlah armada dari tujuh pesawat Airbus A320 menjadi 11 pesawat, dan akhirnya mencapai 20 pesawat selama lima tahun ke depan.

DUBAI (ManasikNews) – Salam Air, maskapai bujet dari Kesultanan Oman, akan memesan dua unit pesawat Airbus 321Neo senilai US$ 250 juta sebagai langkah memperkuat ekspansi destinasi baru di kawasan negara-negara Teluk.

Kesepakatan penambahan armada baru pesawat dengan jelajah jarak jauh A321LR rencananya ditandatangani pekan depan di Dubai Airshow 2019, seperti disebutkan oleh salah satu sumber di manajemen Salam Air, baru-baru ini.

Armada A320 maskapai Salam Air, Oman.

 

Salam Air didirikan pada 2017 dengan basis di Muscat, Ibukota Oman. Sumber itu menyebutkan, proses pembelian dua unit A321 sedang dalam proses tetapi belum selesai.

Sejauh ini pihak pabrikan Airbus menolak berkomentar.

Maskapai ini berencana menambah armadanya dari tujuh unit A320 menjadi 11 pesawat, dan akhirnya mencapai 20 unit selama lima tahun ke depan.

CEO Salam Air, Mohamed Ahmed, mengatakan dalam sebuah wawancara pertengahan Oktober 2019, langkah pembelian lebih banyak pesawat dari pabrikan Eropa sangat masuk akal.

Salam Air menjadi salah satu maskapai di kawasan Teluk yang  menawarkan koneksitas tujuan antara Teluk selatan dan Qatar menyusul blokade atas negara ini yang dipimpin Arab Saudi.

Dengan armada baru versi LR dari A321Neo memungkinkan Salam Air untuk memperluas jaringan operasi di wilayah regional, dengan target melayani 60 destinasi. (wyn)

 

About admin

Check Also

Izin Umrah Zeinta, Yasmira, AsSyirbani Akhirnya Dicabut

  JAKARTA (ManasikNews) — Kementerian Agama mencabut izin tiga Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU), yaitu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *