Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / 1 Februari 2020, Aqobah Travel Gelar Workshop Penyelenggaraan Haji-Umrah & Tur Muslim Undang Kalangan BPW

1 Februari 2020, Aqobah Travel Gelar Workshop Penyelenggaraan Haji-Umrah & Tur Muslim Undang Kalangan BPW

Direktur Utama Aqobah Travel H Adi Sofyan (duduk tengah) dan direktur Yulia E Purnama (duduk/kelima kanan) bersama mitra cabang, perwakilan, dan staf perusahaan.

 

 

TANGSEL (ManasikNews) – Aqobah Travel Haji&Umrah di bawah bendera PT IBS Buana Sejahtera bakal menggelar lokakarya alias workshop kemitraan penyelenggaraan perjalanan haji, umrah, dan tur muslim, dengan melibatkan pelaku usaha Biro Perjalanan Wisata (BPW) dari berbagai daerah di Indonesia.

Workshop kemitraan kali ini diagendakan berlangsung tanggal 31 Januari – 1 Februari 2020, bertempat di salah satu hotel berbintang di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Direktur Utama Aqobah Travel, H Adi Sofyan, mengungkapkan, workshop kali ini bertujuan untuk menambah wawasan kalangan pelaku BPW seputar teknis dan regulasi penyelenggaraan umrah dan haji.

Selain itu, Aqobah Travel sekaligus ingin mengajak kalangan BPW yang notabene belum mengantongi izin resmi sebagai penyelenggara umrah dan haji untuk kemitraan meraih peluang bisnis pemberangkatan jamaah umrah, haji dan tur muslim, dengan bergabung atau menginduk pada Aqobah Travel.

“Pada workshop nanti kami mengundang peserta dari kalangan BPW khususnya yang tergabung dalam Sarikat Penyelenggara Umrah dan Haji Indonesia (Sapuhi), dengan target sebanyak 30 BPW. Selain itu workshop juga akan diikuti sebanyak 20 orang dari internal Aqobah Travel,” ujar Adi kepada ManasikNews di kantor pusat Aqobah Travel, kawasan Bintaro Sektor 3A, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (18/1/2020).

Direktur Aqobah Travel, Hj Yulia Eka Purnama, menambahkan, pemateri workshop selain dari internal (direktur utama Aqobah Travel), juga rencananya menghadirkan pejabat teras dari Direktorat Bina Umrah dan Haji Khusus, Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama.

PT IBS Buana Sejahtera selain sebagai penyelenggara perjalanan ibadah haji (PPIU) dengan izin Nomor 898 dan penyelenggara ibadah haji khusus (PIHK) berizin Nomor 252, juga bertindak sebagai provider visa umrah, serta distributor tunggal JAMI produk audio wireless sarana penunjang ibadah haji dan umrah bagi para jamaah.

Aqobah Travel juga berpengalaman sebagai operator tur muslim ke banyak negara destinasi wisata dunia, seperti Turki, Uzbekistan, Rusia, Eropa Barat, negeri Balkan, Korea Selatan, Jepang, serta negeri Jejak Para Rasul (Mesir-Yerusalem-Yordania).

Untuk informasi, silakan menghubungi Kantor Pusat Aqobah Travel, telepon 021 – 7369 2722, wa 0811180 5330.

About admin

Check Also

Bersaing di Era Digital, Travel Umrah Mesti Perkuat Sinergi dan Strategi Marketing

Direktur Utama Aqobah Travel, H Adi Sofyan, memberi pengarahan pada peserta workshop. JAKARTA (ManasikNews) – …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *