Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Mulai 9 April, Emirates Terbang Tiap Hari ke Penang

Armada pesawat Boeing 777-300ER maskapai Emirates.

DUBAI (ManasikNews) – Maskapai yang berbasis di Dubai UAE, Emirates, mengumumkan rencana penerbangan rute baru setiap hari dari Dubai ke Bandara Internasional Penang, melalui Singapura, mulai 9 April 2020.

Penerbangan Emirates ke Penang akan menjadi layanan terkait dengan Singapura, yang memungkinkan penumpang melakukan perjalanan antara kedua kota.

Manajemen Emirates dalam sebuah pernyataan yang dirilis Senin (27/1/2020) menyebutkan, Penang akan menjadi tujuan kedua Emirates di Malaysia setelah  Kuala Lumpur, yang saat ini dilayani sebanyak tiga kali penerbangan sehari sejak mulai dioperasikan pada 1996.

Penerbangan ke Penang akan dilayani dengan armada pesawat Boeing 777-300ER dalam konfigurasi tiga kelas, yaitu delapan suite pribadi di Kelas Satu, 42 kursi datar di Kelas Bisnis, dan 304 kursi luas di Kelas Ekonomi.

Penang adalah kota berpenduduk terbesar kedua di Malaysia yang terkenal dengan kekayaan warisan dan arsitekturnya, masyarakat multikultural dengan semarak hiburan modern, tempat-tempat belanja menarik, kuliner, serta keindahan pantai dan perbukitan.

“Penang menjadi pusat utama pariwisata, perjalanan bisnis, dan wisata medis, dengan tingkat arus masuk wisatawan yang meningkat secara konsisten, selaras dengan pertumbuhan jumlah pengunjung ke negeri Malaysia. Makanya kami merasa senang, dapat mengoperasikan penerbangan yang menghubungkan dua kota kembar antara Penang dan Singapura, serta meningkatkan konektivitas bagi penumpang di Asia Tenggara,” ungkap  Chief Commercial Officer (CCO) Emirates, Adnan Kazim.

Layanan baru ke Penang termasuk divisi kargo Emirates, Emirates SkyCargo, dengan daya angkut 15 ton dalam sekali terbang. (wyn)

About admin

Check Also

Wasekjen AMPHURI Beberkan Peluang dan Tantangan Travel Umrah kepada Civitas UIN Walisongo

Wakil Sekjen AMPHURI HM Farid Aljawi (kiri). SEMARANG (ManasikNews) – Hadir dan berbicara mewakili Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *