Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / 16 Februari, Tursina Tours Berangkatkan Umrah Milad Plus Thaif

16 Februari, Tursina Tours Berangkatkan Umrah Milad Plus Thaif

Jamaah umrah Tursina Tours keberangkatan 11 November 2019.

JAKARTA (ManasikNews) – Memasuki usia ke-18 tahun ini travel PPIU Tursina Tours (PT Tur Silaturrahmi Nabi) menggelar program umrah spesial, yaitu Umrah Milad Plus Thaif, yang dijadwalkan berangkat dari Jakarta menuju Tanah Suci pada 16 Februari 2020.

Inilah program umrah yang dibarengi dengan wisata menikmati pemandangan alam pegunungan berudara sejuk Thaif, kota bersejarah di selatan Mekah, Arab Saudi.

DirekturTursina Tours, Hj Meillya Farid, kepada ManasikNews baru-baru ini menyebutkan, program Umrah Plus Thaif Milad ke-18 TursinaTours bakal diikuti jamaah Tursina asal area Jawa Tengah, mencakup kota Semarang, Kudus, Pati, Solo, Karang Anyar, Yogyakarta, Pekalongan, Weleri, dan Kendal.

Selepas merampungkan ibadah umrah, para jamaah selain akan diajak menikmati city tour ke sejumlah destinasi bersejarah di seputar kota Mekah, para jamaah umrah juga akan dibawa berwisata ke Kota Thaif. Beberapa destinasi bersejarah siap dikunjungi, selain menikmati pemandangan alam pegunungan berhawa sejuk.

Jamaah umrah Tursina Tours tahun 2019.
Direktur Tursina Tours Hj Meillya Farid (baju hitam/tengah) bersama jamaah umrah keberangkatan 11 November 2019.

Tursina Tours, penyelenggara perjalanan ibadah umrah (PPIU) dengan Izin Umrah Nomor 818, menawarkan dua pilihan paket Umrah Milad 2020 berdurasi 10 hari, yaitu paket pertama dengan bandrol harga Rp 26,6 juta dan paket kedua yang dibandrol Rp 23,5 juta.

Yang membedakan besaran harga kedua paket Umrah Milad ini adalah akomodasi hotel. Tepatnya, untuk paket pertama, jamaah selama di Mekah akan tinggal di Hotel Swiss Al Maqom dan di Madinah menginap di Hotel Saraya Taba. Untuk paket kedua, selama di Mekah jamaah akan menginap di Hotel Al Shohada dan Hotel Saraya Taba ketika jamaah berada di Madinah.

Program umrah spesial ini menggunakan maskapai penerbangan Saudi Arabian Airlines (Saudia) untuk perjalanan udara menuju Arab Saudi.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kantor pusat Tursina Tours, telepon 021 – 5890 1090, Whatsapp 0811 1115 374.   (wyn)

About admin

Check Also

1 Februari 2020, Aqobah Travel Gelar Workshop Penyelenggaraan Haji-Umrah & Tur Muslim Undang Kalangan BPW

    TANGSEL (ManasikNews) – Aqobah Travel Haji&Umrah di bawah bendera PT IBS Buana Sejahtera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *