Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / Aqobah Travel Gelar Workshop Rutin dengan Topik Aktual

Aqobah Travel Gelar Workshop Rutin dengan Topik Aktual

Direktur Utama Aqobah Travel H. Adi Sofyan memberikan sambutan.

JAKARTA (ManasikNews) – Penyelenggara umrah-haji dan halal trip Aqobah Tour & Travel di bawah bendera PT IBS Buana Sejahtera menggelar lokakarya (workshop) secara rutin setiap tahun dengan topik terkini atau up to date sesuai dengan persoalan aktual yang terjadi pada industri perjalanan haji dan umrah.

Untuk  workshop tahun 2020, Aqobah memilih topik berjudul “Teknik jitu mengembangkan usaha travel di era digital” yang berlangsung Sabtu (01/02/2020), bertempat di sebuah hotel berbintang di kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Acara ini diikuti sekitar 60 peserta terdiri atas unsur cabang Aqobah Travel dan travel mitra dari berbagai daerah di Indonesia. Sebagai pemateri workshop, yaitu Direktur Utama Aqobah Travel Adi Sofyan, Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus Kementerian Agama M Arfi Hatim, Sales Manager PT Bank CIMB Niaga Syariah Indra Firmansyah, dan CEO/Founder GohalalGo Hega Bernoza. Acara ini turut didukung oleh Bank CIMB Niaga Syariah, Adira Insurance, dan marketplace GohalalGo.

Jumlah peserta workshop kali ini melebihi ekspektasi – semula ditargetkan 50 orang – lantaran besarnya animo pelaku travel untuk mengikuti lokakarya. Fakta itu pula yang menyemangati pimpinan Aqobah Travel untuk dapat menggelar workshop secara rutin atau series. “Tentu saja topiknya akan berganti-ganti setiap tahun, sesuai dengan persoalan aktual yang tengah terjadi di industri perjalanan umrah dan haji di Tanah Air,” ungkap Adi Sofyan kepada ManasikNews di tempat acara lokakarya tahun 2020.   

Direksi Aqobah Travel H. Adi Sofyan dan Hj Yulia E Purnama bersama para pembicara workshop, Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus Kemenag M Arfi Hatim (tengah), CEO GohalalGo Hega Bernoza (kedua kiri) dan Sales Manager Bank CIMB Niaga Syariah Indra Firmansyah (paling kiri).

Adi Sofyan yang juga ketua Koperasi Sapuhi ini mengajak kalangan biro travel yang belum mengantongi izin sebagai penyelenggara perjalanan ibadah umrah/PPIU (non-PPIU) untuk bersinergi dengan Aqobah Travel dalam menggarap peluang usaha penyelenggaraan umrah-haji dan tur muslim, karena Aqobah memiliki beragam paket perjalanan umrah, haji, dan tur muslim. Selain itu, Aqobah juga tercatat sebagai provider visa umrah, ticketing, dan distributor tunggal produk audio JAMI (sarana penunjang ibadah umrah-haji).

Dia memastikan acara workshop serupa bakal diselenggarakan lagi tahun depan, di tempat berbeda, dan tentu dengan topik aktual dan menarik. Kita tunggu saja. (wyn)

About admin

Check Also

1 Februari 2020, Aqobah Travel Gelar Workshop Penyelenggaraan Haji-Umrah & Tur Muslim Undang Kalangan BPW

    TANGSEL (ManasikNews) – Aqobah Travel Haji&Umrah di bawah bendera PT IBS Buana Sejahtera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *