Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Dukung Pariwisata Saudi, Almosafer Cetak 400 Tour Guide per Tahun

Dukung Pariwisata Saudi, Almosafer Cetak 400 Tour Guide per Tahun

CEO Grup Seera, Abdullah Al-Dawood .

 

AKADEMI ALMOSAFER — diluncurkan di Arab Saudi pada September 2019 — baru saja meluluskan untuk kali pertama sebanyak 50 orang tenaga penasehat perjalanan, semacam tour guide.

 

Unit bisnis perjalanan sekaligus merek unggulan Seera Group ini menjadi fokus pengembangan dengan target melatih dan meluluskan 400 pemandu wisata setiap tahun.

Program 12 minggu di akademi ini merupakan bagian dari investasi SR 1 miliar ($ 270 juta) di bidang pariwisata untuk Saudi, yang menguatkan fokus pengembangan sumber daya manusia dengan melatih pemuda-pemudi Arab Saudi untuk berkarier di sektor industri pariwisata.

 

CEO Grup Seera, Abdullah Al-Dawood, mengatakan Akademi Almosafer sepakat menambahkan elemen yang lebih profesional untuk tenaga penasehat perjalanan.

 

“Secara tradisional itu (travel advisory) telah ditempati oleh tenaga kerja asing dengan bayaran lebih murah, di mana ada keterampilan yang sangat dasar yang diperlukan. Tetapi sekarang, mengingat tuntutan dan harapan konsumen yang cepat dan terus berkembang, keterampilan para penasihat perjalanan kini menjadi jauh lebih canggih,” kata dia.

 

Menurut dia, para pelancong kini butuh inspirasi, sehingga memerlukan nasehat dan pendidikan, tingkat layanan khusus. Itu sebabnya keterampilan dan pengetahuan para penasehat perjalanan menjadi jauh lebih penting. “

 

Arab Saudi telah merevolusi industri pariwisata selama enam bulan terakhir. Pada September 2019 Saudi membuka pintu bagi wisatawan asing dari 49 negara yang memenuhi syarat untuk mendapatkan visa secara online pada saat kedatangan (visa on arrival—VOA), yaitu Amerika Serikat, Australia, beberapa negara Eropa, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, Cina, dan Kazakhstan.  (wyn)

/

About admin

Check Also

7 Ribu Lebih Peserta Ikut Seleksi Petugas Haji 2020

Dokumen seleksi petugas haji Indonesia tahun 2019. JAKARTA (ManasikNews) – Sebanyak 7.448 orang dijadwalkan mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *