Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / 360 Jamaah Umrah RI Hari Ini Bertolak ke Saudi

360 Jamaah Umrah RI Hari Ini Bertolak ke Saudi

Rombongan jamaah umrah perdana ‘new normal’ Indonesia hari ini, Minggu (1/11), bertolak menuju Jeddah dari bandara internasional Soekarno-Hatta Cengkateng.

 

JAKARTA (ManasikNews) — Setelah menunggu lebih dari tujuh bulan akibat pandemi Covid-19, Indonesia akhirnya bisa kembali mengirimkan jamaah umrah.

Kali ini rombongan umrah asal Indonesia terdiri atas 360 orang, berangkat Minggu (1/11/2020) menggunakan maskapai Saudia Airlines (SV 817 dan SV 816) menuju Jeddah dari bandara internasional Soekarno-Hatta Cengkareng.

“Alhamdulillah, akhirnya Insyaa Allah hari ini, Minggu 1 November, sebanyak 360 jamaah akan terbang ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah
umrah. Berangkat dari Bandara Internasional Sukarno-Hatta,” ungkap Rizky Sembada Sp ME, CEO Attayibah Almultazam Group/Wasekjen AMPHURI Munas, kepada ManasikNews.

Rizky Sembada Sp ME, CEO Attayibah Almultazam Group/Wasekjen AMPHURI Munas (kedua kanan), ikut dalam rombongan umrah perdana ‘new normal’ dari Indonesia.

 

Sehari sebelumnya, seluruh calon jamaah mengikuti test Swab atau Polymerase Chain Reaction (PCR).

Menurut Rizky, lantaran kuota masih terbatas dan hanya 360 jamaah, kesempatan umrah perdana kali ini diambil sendiri oleh para pemilik atau pengelola Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU).

Rizky Sembada adalah salah satu peserta yang mendapat kesempatan berharga mengikuti umrah perdana di masa pandemi ini.

Dia melukiskan keberangkatan umrah ‘new normal’ laiknya menunggu keberangkatan haji dengan Visa Furoda. “Kali ini kami semua sudah berkumpul di bandara dan siap terbang, sembari menunggu karena sebagian visa umrah rombongan ini belum keluar,” ujarnya. (wyn)

About admin

Check Also

Kasus Baru Covid-19 di Saudi Naik Lagi

  RIYADH (ManasikNews) – Kasus baru virus korona di Kerajaan Arab Saudi kembali naik, melewati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *