Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Air Arabia Abu Dhabi Resmikan Penerbangan ke Mesir

Air Arabia Abu Dhabi Resmikan Penerbangan ke Mesir

ABU DHABI (ManasikNews) – Maskapai bertarif rendah dari Abu Dhabi, Air Arabia, pada Selasa (14/07/2020) meresmikan penerbangan perdana rute dari Abu Dhabi ke Alexandria, Mesir. Penerbangan Air Arabia dari Abu Dhabi ke tujuan kedua di Mesir, yaitu kota Nil Sohag, selanjutnya  mulai dioperasikan pada 15 Juli ini.

Acara peluncuran penerbangan Air Arabia ke Mesir dihadiri para petinggi Etihad Aviation Group, operator bandara Abu Dhabi, Air Arabia, dan Departemen Transportasi UAE, di Abu Dhabi, Selasa kemarin, seperti dikutip dari WAM.

Kepala Eksekutif, Etihad Aviation Group, Tony Douglas, mengungkapkan, pihaknya bangga dapat meluncurkan operasi Air Arabia Abu Dhabi, dengan penerbangan pertama ke kota Alexandria. Perusahaan patungan Etihad dan Air Arabia ini akan menawarkan banyak opsi baru kepada para penumpang untuk perjalanan udara dari Ibu Kota UAE.

Adel Al Ali, CEO Grup Air Arabia, menambahkan, ke depan Air Arabia Abu Dhabi akan memperluas jaringan destinasi ke lebih banyak lagi bandara, guna memberi para pelanggan banyak opsi baru untuk bepergian dari dan ke Abu Dhabi.

Air Arabia Abu Dhabi mulai beroperasi dengan dua unit armada Airbus A320 yang berbasis di Bandara Internasional Abu Dhabi, dengan menawarkan produk dan layanan bernilai setara yang disediakan oleh Air Arabia yang berbasis di Sharjah. (wyn)

About admin

Check Also

Saudi Mulai Kegiatan Resmi Haji 29 Juli

Persiapan fasilitas di kawasan Mina, Mekah, untuk jamaah calon haji tahun 2020. RIYADH (ManasikNews) — …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *