Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Arabian Travel Market 2022, Emirates Gandeng Malaysia Tourism Board

Arabian Travel Market 2022, Emirates Gandeng Malaysia Tourism Board

Perjanjian kerjasama pemasaran pariwisata maskapai Emirates dengan Badan Pariwisata Malaysia.

 

Maskapai Dubai Emirates baru-baru ini menandatangani nota kolaborasi dengan Badan Pariwisata Malaysia (Malaysia Tourism Board).

Perjanjian yang ditandatangani di Arabian Travel Market 2022 bertujuan mempromosikan pariwisata dan mengembangkan lalu-lintas udara ke Malaysia dan pasar-pasar utama melalui seluruh jaringan maskapai.

Maskapai Emirates akan mengembangkan inisiatif untuk meningkatkan pariwisata ke negara Asia Tenggara, mempromosikannya di lebih dari 130 jaringan tujuan. Maskapai juga akan menjajaki peluang kolaborasi melalui pengorganisasian perjalanan pariwisata dan profil media ke pasar wisata.

CEO Emirates Adnan Kazim mengatakan, sejak penerbangan perdana Emirates ke Malaysia pada 1996, maskapai berkomitmen pada pasar – tidak hanya dalam hal memberikan layanan yang baik kepada pelanggan — tetapi juga mengembangkan potensi pasar melalui kemitraan.

“Kami senang dapat menandatangani MoC ini dengan Badan Pariwisata Malaysia yang dibangun di atas hubungan sukses yang kami miliki dengan Malaysia, dan menggarisbawahi signifikansinya sebagai pasar utama dalam jaringan global Emirates,” ujar Adnan.  (wyn)

 

About admin

Check Also

Bandara Jeddah Sempat Kacau, Buntut Kedatangan Penumpang Jauh Lebih Awal  

  JEDDAH — Bandara Internasional King Abdulaziz Jeddah pada awal pekan ini, tepatnya Selasa (03/05/2022), mengalami …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *