Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / Bakal Ukir Sejarah, Barokah Madinah Travel Siapkan Tur Istanbul – Turki Diikuti 2.500 Wisatawan SEMUA ORANG KINI BISA TERBANG KE ISTANBUL - TURKI DENGAN MASKAPAI TERBAIK DUNIA QATAR AIRWAYS

Bakal Ukir Sejarah, Barokah Madinah Travel Siapkan Tur Istanbul – Turki Diikuti 2.500 Wisatawan SEMUA ORANG KINI BISA TERBANG KE ISTANBUL - TURKI DENGAN MASKAPAI TERBAIK DUNIA QATAR AIRWAYS

CEO Barokah Madinah Travel KH. Zulkifli Ahmad Jundim Lc. menjajal petualangan safari gurun di padang pasir dekat Kota Doha, Qatar.

 

 

 

 

 

JAKARTA (ManasikNews) — Barokah Madinah Travel bersama maskapai terbaik nomor satu kelas dunia Qatar Airways menyiapkan program Wisata Muslim Akbar “Napak Tilas Sejarah Peradaban Islam” di Istanbul – Turki. Inilah program pengganti di tengah kevakuman ibadah umrah ke Tanah Suci.

Program wisata muslim Napak Tilas Sejarah Peradaban Islam ini diperkirakan diikuti total sebanyak 2.500 peserta atau sekitar 1 00 bus, berlangsung sepanjang periode bulan Januari – Maret 2021.

Berikut adalah rangkuman programnya.

  1. Shalat Jum’at di Masjid Hagia Sophia yang baru-baru ini diresmikan oleh Presiden Reyyep Erdogan.
  2. Berlayar (cruise ship) di Selat Bosporus yang memisahkan antara Benua Asia dan Eropa.
  3. Bermain salju di Gunung Uludaq, diantarkan dengan cable car ke ketinggian 2.543 meter.
  4. Kupas tuntas sejarah peradaban Islam selama peserta di Turki oleh Ustadz Sholahuddin Al-Ayubi dan KH. Zulkifli Ahmad Jundim Lc selaku Pimpinan Pondok Pesantren Kuno Barokah Madinah Al-Minangkabawi.

Demikian penjelasan CEO Barokah Madinah Travel KH. Zulkifli Ahmad Jundim Lc kepada ManasikNews di kantor pusat Barokah Madinah Travel, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (23/11/2020).

Napak tilas kupas tuntas Sejarah Peradaban Islam di Turki sejauh ini relatif jarang-jarang ada, sehingga ini bakal menjadi rekor baru sekaligus mengukir sejarah sebagai keberangkatan terbesar halal tur Turki dari travel muslim papan atas di Indonesia, yang didukung Qatar Airways sebagai maskapai terbaik papan atas dunia,

Banyak keunggulan dari program halal tur “Big Promo” Istanbul – Turki ini, termasuk biaya tur yang superhemat, “hanya” Rp 13,5 juta per pax (Net), dengan sistem tiga kali cicilan. Pertama, pembayaran uang muka/DP pertama Rp 3,5 juta. Kedua, DP kedua Rp 5 juta. Ketiga, sisa Rp 5 juta lagi dibayar pada saat keberangkatan.  Biaya all in diluar typing, asuransi Covid-19, dan Cable Car di Gunung Uludaq, plus US$ 105 yang cukup dibayar Rp 1 juta saja. Adapun fasilitas hotel *4 dan pemandu wisata berbahasa Indonesia yang fasih.

Menurut Pak Kiai Ahmad Jundim, program akbar halal tur Istanbul – Turki tahun 2021 ini sebagai obat pelepas rindu menyusul ditutupnya perjalanan umrah secara regular akibat pendemi Corona, yang mungkin sampai bulan Ramadhan 2021.

Insya Allah keberangkatan perdana Program Super Hemat Big Tur Turki ini dijadwalkan awal Januari dan berakhir di akhir bulan Maret bersamaan dengan Festival  Tulip sebelum datangnya bulan suci Ramadhan,” ungkap Pak Kiai Ahmad Jundim.

Selain dengan maskapai Qatar Airways, untuk program tersebut Barokah Madinah Travel juga memilih Turkish Airlines sebagai opsi lain penerbangan. Di luar ini, Barokah Madinah juga bersiap memberangkatkan dua grup wisata muslim Turki, yaitu keberangkatan tanggal 27 November dan 28 November 2020.

Foto kenangan rombongan wisata muslim Barokah Madinah Travel di Turki.
CEO Barokah Madinah Travel KH. Zulkifli Ahmad Jundim Lc. (kanan) bersama Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus M. Arfi Hatim.

 

Kini semua orang bisa terbang ke Istanbul – Turki dan mencicipi hidangan dari maskapai terbaik kelas dunia Qatar Airways yang sudah menjelajah ke 165 destinasi global. Inilah persembahan terbaru yang spektakuler dari Barokah Madinah Travel sebagai Top Agen Wisata Muslim No 1 Qatar Airways.

Peserta tur dengan biaya terjangkau akan dimanjakan lewat hidangan lezat dan fasilitas tur luar biasa yang tidak ada di tempat lain. Mari ajak semua keluarga, kawan grup Whatsapp, dan handai taulan, untuk meluangkan waktu dan bergembira sejenak sembari belajar sejarah peradaban Islam. Mari berlayar mengitari Bosporus, selat terkenal yang memisahkan antara Benua Asia dan Eropa, dan bermain salju, juga merasakan pengalaman melaksanakan shalat Jum’at di masjid bersejarah, Hagia Sophia.

Nantinya di setiap keberangkatan grup tur halal Istanbul – Turki, akan dipimpin oleh Dua Ustadz berpengalaman dakwah ke Israel & keliling dunia yaitu Ustadz Sholahuddin Al-Ayubi dan KH Zulkifli Ahmad Jundim Lc,dan bintang tamu untuk memberikan bimbingan tentang sejarah Islam versi yang benar dan tepat.

“Di setiap kesempatan usai menjalankan shalat wajib lima waktu, peserta tur akan mendapatkan kultum dengan materi Kupas Tuntas Sejarah Islam, termasuk era Turki Usmaniyah,” ungkap Pak Kiai Ahmad Jundim.

Untuk informasi pendaftaran dan Booking Seat silakan segera menghubungi staf Kantor Cabang Barokah Madinah Seluruh Indonesia atau Kantor Pusat Barokah Madinah Travel, Gedung Barokah Agnesia Lt 4, Jalan Pemuda No. 73 B Rawamangun, Jakarta Timur. Kontak : Shinta/Ricky, telepon 021 – 4750657, mobile 08129666809. (adv)

 

About admin

Check Also

Travel Haji & Umrah Berpeluang Besar Cetak 100 Ribu Hafiz Qur’an Setiap Tahun

    PADANG-PARIAMAN (ManasikNews) — Pelaku usaha biro perjalanan umrah dan haji di Indonesia berpeluang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *