Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Bandara Dubai Luncurkan Layanan Kirim Makanan dan Produk Belanja Penumpang

Bandara Dubai Luncurkan Layanan Kirim Makanan dan Produk Belanja Penumpang

Bandara Internasional Dubai UEA.

 

Penumpang tinggal duduk manis di ruang tunggu bandara, makanan dan barang belanjaan siap diantarkan.

DUBAI —  Dubai International Airport (DXB) baru-baru ini meluncurkan layanan terbaru, diberi nama DXB&more, untuk memfasilitasi pesanan makanan dan barang belanja bebas bea untuk dikirimkan kepada penumpang (pemesan) di dalam area bandara.

Layanan DXB&more akan memungkinkan pesanan makanan dan barang bebas bea dikirimkan ke penumpang udara langsung di pintu keberangkatan atau ruang tunggu penumpang.

Layanan baru yang semakin memanjakan para penumpang ini tersedia untuk tamu bandara yang bepergian dari gerbang Terminal 3, B, dan C Bandara Internasioal Dubai, UEA.

 

Penumpang dapat masuk ke layanan, tanpa harus mengunduh aplikasi, dan menelusuri menu dari restoran bandara dan  produk-produk belanja Bebas Bea, termasuk produk parfum, kecantikan, dan perangkat elektronik (teknologi).

Para penumpang selanjutnya tinggal menunggu kiriman barang sesuai pilihannya, yang diantarkan ke gerbang keberangkatan atau ruang tunggu lounge. Jika penumpang masih punya banyak waktu, ada opsi lain mereka dapat mengambil sendiri barang-barang pesanan dari outlet. (wyn)

 

About admin

Check Also

Jamaah RI Segera Boleh Umrah, Tapi Jangan Senang Dulu

  JAKARTA (ManasikNews) —  Pemerintah Kerajaan Arab Saudi dikabarkan sudah melonggarkan kebijakan dengan membolehkan umat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *