Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / HALAL TRIP / Bandara Dubai Sambut 2,4 Juta Pelancong Libur Idul Adha

Bandara Dubai Sambut 2,4 Juta Pelancong Libur Idul Adha

Bandara Internasional Dubai sebagai salah satu bandara tersibuk di dunia, sekaligus airport hub maskapai Emirates Airlines.

 

MANASIK NEWS – Bandara Internasional Dubai (DXB) Uni Emirat Arab bersiap menyambut 2,4 juta pelancong selama 11 hari ke depan liburan Idul Adha dan liburan sekolah musim panas.

Periode peak seasson  akan dimulai pada 24 Juni dan berakhir pada 4 Juli, dengan lalu lintas harian rata-rata diperkirakan mencapai 214.000 penumpang.

Dikutip dari Alarabiya.net, pada 2 Juli diperkirakan menjadi hari tersibuk Bandara Internasional Dubai dengan lalu lintas harian melebihi 235.000 penumpang.

Pengelola bandara juga memprediksi terjadinya lonjakan penumpang yang akan terjadi selama akhir pekan Idul Adha pada 8 dan 9 Juli 2022.

Otoritas bandara juga mengingatkan penumpang untuk memperhatikan jadwal perjalanannya selama puncak liburan.

Juga diingatkan untuk memperhatikan peraturan perjalanan terbaru dan tujuan  perjalanan mereka, memastikan kelengkapan dokumen yang diperlukan pada saat kedatangan, menimbang bagasi  dan bersiap untuk pemeriksaan keamanan agar menghemat waktu selama di bandara. (wan)

About admin

Check Also

Penerbangan Khusus Emirates ke Jeddah dan Madinah Berlangsung Selama Musim Haji 2022

  MANASIK NEWS – Maskapai penerbangan berbasis di Dubai UEA Emirates Airlines mengoperasikan penerbangan khusus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *