Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / Barokah Madinah Bangun Sinergi Kekuatan Travel Haji-Umrah Berbasis Syariah Zona Aman dan Nyaman

Barokah Madinah Bangun Sinergi Kekuatan Travel Haji-Umrah Berbasis Syariah Zona Aman dan Nyaman

CEO Barokah Madinah Travel, KH Zulkifli Ahmad Jundim Lc (kanan), bersama Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus Kemenag M. Arfi Hatim.

JAKARTA (ManasikNews) – Barokah Madinah Travel sebagai penyelenggara perjalanan ibadah haji-umrah dan wisata muslim, juga Top Agen Nomor 1 Wisata Muslim Qatar Airways, mengajak para sahabat  travel haji-umrah menyatukan satu visi, tujuan, dan satu hati guna membangun jaringan bisnis Travel Haji-Umrah dan Wisata Muslim berbasis syariah

Keberadaan travel berbasis bisnis syariah ini ke depan sebagai percontohan atau pilot project ideal sekaligus menjadi konsep baru untuk berbisnis perjalanan umrah-haji dan wisata muslim di Indonesia.

Menurut CEO Barokah Madinah Travel, KH Zulkifli Ahmad Jundim Lc, pihaknya segera mendorong berdirinya kelompok  persatuan travel haji-umrah yang berbasis syariah. Ide ini sebetulnya sudah lama diidam-idamkan dan direncanakan, menyusul masih  banyaknya praktik jual-beli yang mengandung unsur Gharar-Maisir dan Riba, sehingga tidak sedikit pengusaha perjalanan haji dan umrah menjadi korban,  duitnya hilang begitu saja tanpa bisa berbuat apa-apa. Ini terjadi terutama dalam proses pembelian visa haji dan  umrah, pemesanan (booking) tiket pesawat, hingga  hotel dan bus.

InsyaAllah keberadaan grup bisnis syariah ini akan sanggup menekan kalangan stakeholder untuk tidak melakukan praktik-praktik bisnis yang curang dan banting  harga, seperti selama ini terjadi di kalangan pengusaha di Arab Saudi, Indonesia, dan negara lain,” ungkap Pak Kiai Ahmad Jundim kepada ManasikNews di kantor pusat Barokah Madinah Travel, Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Pak Kiai Ahmad Jundim yang juga sebagai guru mengaji ini mengungkapkan, inilah rahasia bisnis yang sudah berkembang sejak lama, sejak Nabi Muhammad Saw membangun jaringan masyarakat Madani di Kota Madinah. “InsyaAllah tiada ada kata terlambat kita segera memulai era baru bisnis yang jujur dan bersih,” ujarnya.

CEO Barokah Madinah Travel, KH Zulkifli Ahmad Jundim Lc.

Disebutkan, semua anggota wajib diambil sumpahnya dan menyebutkan “Tiga Komponen Dasar” dalam bertransaksi sesama anggota. Yaitu, (1) Harga dasar berapa?; (2) Harga jual berapa?; (3) Berapa untung/marjin yang didapatkan?

Jadi, semua serba terbuka dan transparan, sehingga ini sungguh merupakan konsep jual-beli yang hebat dan nikmat karena berada di zona aman dan nyaman. Setiap anggota tidak perlu khawatir bakal terkena tipu atau dirugikan hingga duitnya hangus.

“Mari bergabung, dan memasuki era baru untuk meraih kesuksesan bersama, kebahagian bersama, dan berbagi sesama anggota untuk bersama-sama menekan kemungkinan  risiko yang akan terjadi. Inilah motto sukses kedepan dari kelompok bisnis travel syariah,” papar Pak Kiai.

Nah, apa saja keuntungan lain yang akan didapatkan para anggota? Di sini, semua anggota merasakan kenyamanan dan kenikmatan dalam berjual-beli dengan sesama anggota tanpa ada rasa khawatir ditipu, ditilep, dan dibohongi, lantaran setiap anggota yang masuk wajib diambil sumpahnya dan menghafal Hadist tentang jual-beli yang sudah disepakati bersama oleh semua anggota, serta memberikan data perusahaan dan alamat rumah.

Selain itu, ada satu maksud dan tujuan mulia lainnya, yaitu satu travel haji-umrah  berdiri satu pondok pesantren untuk anak-anak penghafal Al-Qur’an (tahfiz).  (adv)

About admin

Check Also

20 Tahun NRA Travel, Raih Jamaah Dari Hitungan Jari hingga Puluhan Ribu Setahun

JAKARTA (ManasikNews) — Hari ini, Minggu 14 Juni 2020, penyelenggara perjalanan umrah, haji khusus, dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *